Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Di Hari Ulang Tahunnya, Motta Putuskan Bertahan di PSG

Berita Sepak Bola : Di Hari Ulang Tahunnya, Motta Putuskan Bertahan di PSG

sumber berita Di Hari Ulang Tahunnya, Motta Putuskan Bertahan di PSG : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/29/102657/3004463/73/di-hari-ulang-tahunnya-motta-putuskan-bertahan-di-psg
Paris - Spekulasi masa depan Thiago Motta akhirnya tuntas juga. Motta memutuskan tetap bertahan di Paris Saint-Germain usai meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Awalnya masa depan Motta jadi spekulasi menyusul belum adanya kesepakatan kontrak baru dengan PSG, mengingat masa tinggalnya di Paris akan habis tahun 2016.

Motta, yang dikabarkan kesal dengan perlakuan petinggi PSG pun, sempat menyatakan ingin hengkang dan beberapa klub Eropa pun langsung antre mengejar tanda tangannya. Tapi, tak ada perkembangan signifikan dari kabar ketertarikan klub-klub tersebut.

Menjelang ditutupnya bursa transfer akhir bulan ini, Motta malah memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes hingga 2017, yang diumumkan tepat di hari ulang tahunnya ke-33.

"Saya sangat senang melihat Thiago Motta memperpanjang kontraknya," ujar presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, seperti dikutip Soccerway.

"Thiago adalah pemain favorit suporter, seperti yang kita lihat di laga kemarin di Parc des Princes, di mana penonton terus menerus menyebut namanya," sambungnya.

"Sejak musim dimulai, sekali lagi dia membuktikan betapa dirinya merupakan elemen penting dalam sistem permainan kami."

"Bagi saya, tidak akan pernah sedikit pun terpikir untuk membiarkan pemain hebat seperti itu meninggalkan klub," tutupnya.

Motta, kelahiran 28 Agustus 1982, bergabung dari Inter pada Januari 2012. Total Motta punya 116 penampilan dan 9 gol.
Nuhun for visit Di Hari Ulang Tahunnya, Motta Putuskan Bertahan di PSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar