Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Dihentikan Leverkusen, Lazio Akui Kurang Pengalaman

Berita Sepak Bola : Dihentikan Leverkusen, Lazio Akui Kurang Pengalaman

sumber berita Dihentikan Leverkusen, Lazio Akui Kurang Pengalaman : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49537ae4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A755310C30A0A24820C10A330Cdihentikan0Eleverkusen0Elazio0Eakui0Ekurang0Epengalaman/story01.htm
Leverkusen - Datang dalam posisi unggul, Lazio gagal mempertahankan keadaan dan berbalik kalah secara agregat dari Bayer Leverkusen. Gelandang Lazio Felipe Anderson mengakui timnya kurang pengalaman.

Melakoni laga leg kedua play-off Liga Champions dengan bertandang ke Leverkusen, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, Lazio berbekal kemenangan 1-0 di pertemuan pertama.

Namun keunggulan itu gagal memberikan Lazio pengaruh signifikan karena mereka dihantam tiga gol tanpa balas di BayArena dinihari tadi. Hakan Calhanoglu, Admir Mehmedi, dan Karim Bellarabi bergantian menjebol gawang mereka.

Dengan hasil itu, hasrat Lazio untuk kembali ikut Liga Champions setelah terakhir kali pada musim 2007-2008 silam pun pupus.

Anderson menilai timnya seharusnya bisa menang dengan margin lebih besar saat di kandang. Dengan begitu, tekanan untuk Leverkusen di leg kedua juga semakin besar. Kini dia cuma meminta timnya untuk mengalihkan fokus ke Serie A dan Liga Europa.

"Situasinya berjalan buruk, karena kami ingin memenangi laga ini dan membawa Liga Champions kembali ke Lazio. Kami berniat untuk mempertahankan kemenangan di leg pertama dan memukul mereka lewat serangan balik, karena kami tahu Bayer harus menyerang dan membalikkan situasi," ujar Anderson kepada Sport Mediaset.

"Malam ini kami kekurangan pengalaman dan kami tidak bermain baik. Ini menyakitkan, tapi kami harus bangkit dan kembali bermain untuk tampil baik di Serie A dan Liga Europa."

"Bayer Leverkusen itu kuat, begitu pula kami. Tapi kami seharusnya mencetak gol lain di kandang untuk mendapatkan rasa aman lebih besar saat datang ke sini," demikian pemain 22 tahun ini seperti dilansir Football Italia.
Nuhun for visit Dihentikan Leverkusen, Lazio Akui Kurang Pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar