Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Benitez Bela Strateginya di Jornada 1 Setelah James Kini Unjuk Gigi sebagai Starter

Berita Sepak Bola : Benitez Bela Strateginya di Jornada 1 Setelah James Kini Unjuk Gigi sebagai Starter

sumber berita Benitez Bela Strateginya di Jornada 1 Setelah James Kini Unjuk Gigi sebagai Starter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4968c50c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C120A2170C30A0A48580C750Cbenitez0Ebela0Estrateginya0Edi0Ejornada0E10Esetelah0Ejames0Ekini0Eunjuk0Egigi0Esebagai0Estarter/story01.htm
Madrid - James Rodriguez jadi bintang kemenangan Real Madrid di jornada dua La Liga setelah dipasang sedari menit awal, tidak seperti di pekan pembuka ketika cuma jadi pemain pengganti. Entrenador Rafael Benitez bersikeras tak ada yang salah dengan strateginya di jornada pertama.

Media Spanyol cukup terkaget-kaget ketika pada pekan pembuka La Liga lalu James cuma didudukkan di bangku cadangan pada awal pertandingan lawan Sporting Gijon--ia akhirnya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Apalagi laga kemudian berkesudahan 0-0.

Di partai jornada dua lawan Real Betis, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB, James kemudian tampil sedari menit pertama. Dua gol berhasil ia cetak di pertandingan yang berakhir 5-0 untuk kemenangan 'Si Putih'.

Hal itu pada prosesnya turut membuat media Spanyol bertanya-tanya apakah Benitez sudah melakukan kesalahan berstrategi di partai pertama mengingat James membuktikan diri sebagai starter.

Pun demikian, Benitez punya alasan tersendiri melakukannya. Itu mengapa ia bersikukuh racikannya terkait James, atau pemain lain, didasarkan pada hal-hal yang ia yakini tepat.

"Ia sedikit lebih lambat bergabung dengan skuat karena adanya Copa America dan ia harus bergegas karena sedikit ketinggalan," kata Benitez di Soccerway.

"Kualitasnya tak perlu dipertanyakan. Ketika kami pikir ia bisa mengontribusikan sesuatu yang baru ke tim, ia akan bermain dan jika tidak maka salah satu rekan setimnya yang akan tampil."

"Saya tak mau terlibat dalam perdebatan apakah pemain tertentu didahulukan daripada pemain lain," sebutnya.
Nuhun for visit Benitez Bela Strateginya di Jornada 1 Setelah James Kini Unjuk Gigi sebagai Starter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar