Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tim Transisi Lunasi Tunggakan Match Fee Piala Kemerdekaan

Berita Sepak Bola : Tim Transisi Lunasi Tunggakan Match Fee Piala Kemerdekaan

sumber berita Tim Transisi Lunasi Tunggakan Match Fee Piala Kemerdekaan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/28/191306/3004268/76/tim-transisi-lunasi-tunggakan-match-fee-piala-kemerdekaan
Jakarta - Tim transisi mengaku telah melunasi seluruh match fee khusus babak penyisihan grup untuk tim peserta Piala Kemerdekaan. Pelunasan itu dilakukan pada Jumat (28/8) pagi tadi.

Transisi menunggak match fee kepada klub peserta Piala Kemerdekaan selama tiga pertandingan karena karena dana dari sponsor belum cair. Tim transisi berjanji bakal memberikan match fee per pertandingan selama penyisihan grup sebesar Rp 50 juta.

Anggota Pokja Komunikasi, Cheppy T Wartono, mengatakan kalau Tim Transisi sudah melunasi seluruh match fee kepada tim peserta. Dia menyebut penunggakan tersebut terjadi karena masalah teknis saja.

"Sudah kami lunasi semuanya per hari ini. Tadi pagi kami sudah berikan kepada semua klub. Kemarin hanya terkendala masalah teknis saja, jadi agak terlambat," ungkap Cheppy ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (28/8).

Hal itu pun dibenarkan oleh Manajer Persatu, Tuban Fahmi Fikroni. Dia mengatakan sudah menerima match fee sebesar Rp 150 juta.

"Match fee sudah kami terima hari ini. Kami terima Rp 150 juta. Semua klub juga sudah konfirmasi telah dilunasi," kata Fahmi.

Piala Kemerdekaan sudah mencapai babak perempatfinal. Ada delapan klub yang bakal memperebutkan tiket ke semifinal Piala Kemerdekaan. Seluruh laga perempat final bakal berlangsung secara serentak di empat kota, Cilegon, Madura, Bantul, dan Medan pada Sabtu (30/8).

Nuhun for visit Tim Transisi Lunasi Tunggakan Match Fee Piala Kemerdekaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar