Senin, 31 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Leganya Perisic Setelah Resmi Jadi Pemain Inter

Berita Sepak Bola : Leganya Perisic Setelah Resmi Jadi Pemain Inter

sumber berita Leganya Perisic Setelah Resmi Jadi Pemain Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497263e3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C2259330C30A0A63370C710Cleganya0Eperisic0Esetelah0Eresmi0Ejadi0Epemain0Einter/story01.htm
Milan - Ivan Perisic sempat gelisah karena proses kepindahannya ke Inter Milan terbilang alot. Dia pun lega karena kini sudah resmi menjadi pemain Nerazzurri.

Wolfsburg awalnya memang keukeuh tak mau melepas Perisic. Inter pun harus bersabar untuk bisa mendapatkan pemain asal Kroasia itu.

Akan tetapi, Inter akhirnya berhasil memboyong Perisic ke Giuseppe Meazza. Mereka kabarnya mengeluarkan 19 juta euro untuk membeli eks pemain Borussia Dortmund itu.

"Itu adalah proses yang sangat panjang," aku Perisic, yang dikontrak Inter sampai tahun 2020.

"Dua bulan terakhir ini membuat saya gelisah. Sejak saya mendengar Inter menginginkan saya, saya sangat senang dan bangga," ujarnya.

"Saya melakukan segalanya untuk datang ke sini dan dalam beberapa hari terakhir kami berhasil. Sekarang saya harus berkonsentrasi ke sepakbola dan Inter. Saya harap ini akan menjadi musim yang bagus buat kami," kata Perisic kepada Inter Channel.

Nuhun for visit Leganya Perisic Setelah Resmi Jadi Pemain Inter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar