Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Dikalahkan Swansea, MU Takkan Lakukan 'Pembelian Panik'

Berita Sepak Bola : Dikalahkan Swansea, MU Takkan Lakukan 'Pembelian Panik'

sumber berita Dikalahkan Swansea, MU Takkan Lakukan 'Pembelian Panik' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496ba32b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C0A40A10A30C30A0A51420C720Cdikalahkan0Eswansea0Emu0Etakkan0Elakukan0Epembelian0Epanik/story01.htm
Swansea - Setelah melewati tiga laga pertama tanpa terkalahkan dan tanpa kebobolan, Manchester United dikalahkan Swansea City di pekan keempat. Namun, kekalahan itu tak akan membuat MU masuk ke bursa transfer dan melakukan "pembelian panik".

Kekalahan 1-2 di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015), adalah kekalahan perdana MU musim ini. The Red Devils sebelumnya menang dua kali dan seri sekali di Premier League. Selain itu, mereka juga dua kali menang di play-off Liga Champions.

Seusai pertandingan melawan Swansea, manajer MU, Louis van Gaal, mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada Selasa (1/9/2015) besok.

"Tidak, ini tidak punya efek apapun," jawab Van Gaal kepada Sky Sports.

"Ketika Anda sedang memantau pemain, Anda sebelumnya sudah tahu lebih dari satu atau dua bulan yang mana yang bisa Anda beli dan yang tidak bisa. Kami tidak sedang dalam situasi panik di momen terakhir. Ketika Anda melihat pertandingan tadi, kami adalah tim yang dominan, tapi Anda harus mencetak lebih banyak gol dan tidak kebobolan," tambahnya.

Dalam sesi konferensi pers, Van Gaal kembali ditanya apakah dia sudah puas dengan materi pemain yang dimilikinya sekarang dan apakah dia masih punya buruan yang belum didapat.

"Anda tak pernah bisa bicara sebagai sebuah klub Manchester United bahwa Anda puas karena itu bergantung pada proses. Namun, tentunya, kami tidak akan melakukan pembelian di akhir periode transfer terhadap seorang pemain yang sebelumnya tidak kami pantau," jelas Van Gaal.

Nuhun for visit Dikalahkan Swansea, MU Takkan Lakukan 'Pembelian Panik'

1 komentar: