Senin, 31 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Fiorentina Dapat Blaszczykowski, Lepas Joaquin ke Betis

Berita Sepak Bola : Fiorentina Dapat Blaszczykowski, Lepas Joaquin ke Betis

sumber berita Fiorentina Dapat Blaszczykowski, Lepas Joaquin ke Betis : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/01/040021/3006359/71/fiorentina-dapat-blaszczykowski-lepas-joaquin-ke-betis
Florence - Fiorentina resmi mendapatkan gelandang asal Polandia, Jakub Blaszczykowski, dari Borussia Dortmund. Sementara itu, winger asal Spanyol, Joaquin Sanchez, pulang ke Real Betis.

Blaszczykowski resmi didapatkan Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim. Gelandang berusia 29 tahun tersebut telah tampil 197 kali untuk Dortmund dan membantu mereka menjuarai Bundesliga dua kali.

"Kuba tidak hanya pemain yang bagus, tetapi juga seseorang yang luar biasa. Penting baginya untuk bermain secara reguler sebelum Euro 2016," ujar Direktur Dortmund, Michael Zorc, di ESPNFC.

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya di Florence," lanjut Zorc.

Pada saat bersamaan, Fiorentina juga mengonfirmasi bahwa mereka melepas Joaquin ke Real Betis. Football Italia mengabarkan, Betis membayar 2 juta euro untuk membawa Joaquin kembali pulang.

"Saya sangat senang. Yang saya inginkan adalah kembali ke rumah," ujar Joaquin kepada Sky Sports Italia mengenai kepindahannya.

Joaquin, 34 tahun, adalah produk asli binaan Betis. Dia bermain untuk tim senior klub asal Andalusia tersebut dari 2006 hingga 2006, sebelum akhirnya pindah ke Valencia.

Pada 2013, Joaquin pindah ke Fiorentina setelah bermain selama dua musim untuk Malaga. Bersama Fiorentina, ia tampil 49 kali di Serie A dan mencetak 4 gol.




Nuhun for visit Fiorentina Dapat Blaszczykowski, Lepas Joaquin ke Betis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar