Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Godin Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan Atletico

Berita Sepak Bola : Godin Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan Atletico

sumber berita Godin Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan Atletico : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49508d65/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C2341570C30A0A23880C750Cgodin0Etak0Epernah0Epunya0Eniat0Etinggalkan0Eatletico/story01.htm
Madrid - Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengaku dia punya kans untuk hengkang setelah mendapat tawaran dari klub lain. Namun Godin akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal dan bahkan memperpanjang kontraknya.

Di bursa transfer musim panas ini, Godin disebut-sebut menjadi incaran klub-klub Premier League seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Namun spekulasi soal masa depannya itu kemudian terhenti setelah Godin memperpanjang kontraknya bersama Atletico.

Godin sudah menandatangani kontrak baru pada pekan lalu. Bek internasional Uruguay itu akan tetap di Vicente Calderon sampai tahun 2019 mendatang.

Godin tak menampik kalau ada tawaran yang datang untuknya dari klub lain. Namun pemain berusia 29 tahun itu memang tak punya keinginan untuk hengkang hingga akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Atletico.

"Saya sangat senang, ini adalah hari yang luar biasa untuk saya. Saya senang sudah memperbaharui kontrak bersama Atletico. Saya tiba di sini lima tahun lalu dengan target untuk memberi segalanya di atas lapangan dan membantu tim ini menjadi juara," ujar Godin dalam sebuah konferensi pers yang digelar untuk menandai kontrak barunya seperti dikutip AS.

"Musim panas ini banyak aktivitas dan benar bahwa ada tawaran untuk saya. Saya mengambil waktu untuk merefleksikannya, menganalisis dan membuat keputusan dengan hati yang merupakan cara yang diajarkan keluarga saya."

"Saya ingin berterima kasih kepada klub, teman-teman setim, dan staf yang selalu bersama saya selama bertahun-tahun saya ada di sini," katanya.

Nuhun for visit Godin Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan Atletico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar