Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Blanc Sebut Hasil Undian Bisa Saja Lebih Buruk untuk PSG

Berita Sepak Bola : Blanc Sebut Hasil Undian Bisa Saja Lebih Buruk untuk PSG

sumber berita Blanc Sebut Hasil Undian Bisa Saja Lebih Buruk untuk PSG : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/28/031052/3003445/1033/blanc-sebut-hasil-undian-bisa-saja-lebih-buruk-untuk-psg
Monako - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc cukup puas dengan hasil undian fase grup Liga Champions. Di luar Real Madrid, Blanc menyebut situasi bisa saja lebih sulit untuk timnya.

Undian fase grup Liga Champions yang berlangsung di Monako, Kamis (27/8/2015) malam WIB, menempatkan PSG di Grup A bersama Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malmo. Selain Madrid yang bisa disebut sebagai rival terkuat, dua lawan lainnya bisa dibilang relatif ringan untuk PSG.

Blanc percaya diri menyebut PSG dan Madrid adalah favorit lolos ke fase gugur. Dia menilai undiannya bisa saja lebih berat mengingat di pot 3 dan 4 ada tim-tim yang lebih berat, seperti AS Roma dan Wolfsburg.

"Ada sejumlah tim yang perlu dihindari di pot tiga dan empat, lalu situasinya bisa saja lebih buruk lagi terlepas dari Real Madrid," kata Blanc di situs resmi UEFA.

"Kami bisa menyebut tim kami dan Real sebagai favorit untuk lolos, sementara Shakhtar dan Malmo sebagai para penantang yang sangat berat," imbuhnya.

Nuhun for visit Blanc Sebut Hasil Undian Bisa Saja Lebih Buruk untuk PSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar