Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Mitra Kukar Gagal Capai Target, Jafri Sastra: Kami Kurang Beruntung

Berita Sepak Bola : Mitra Kukar Gagal Capai Target, Jafri Sastra: Kami Kurang Beruntung

sumber berita Mitra Kukar Gagal Capai Target, Jafri Sastra: Kami Kurang Beruntung : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496b680d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C0A10A0A320C30A0A51240C760Cmitra0Ekukar0Egagal0Ecapai0Etarget0Ejafri0Esastra0Ekami0Ekurang0Eberuntung/story01.htm
Gianyar - Mitra Kukar gagal mencapai target meraih kemenangan di laga perdana Grup C Piala Presiden. Berhadapan dengan Persita Tangerang, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8), kedua tim saling jual-beli serangan sejak menit awal. Tapi, pada akhirnya tak ada gol yang tercipta.

Mitra Kukar sempat memberikan ancaman kepada Persita lewat aksi Defri Rizky. Melalui kecepatannya, Defri mampu menembus pertahanan lawan lewat sisi sayap. Namun, tendangan Defri masih bisa digagalkan kiper Persita, Usman Pribadi.

Persita, di sisi lain, kesulitan menerobos pertahanan Mitra Kukar. Usaha mereka melakukan serangan berkali-kali diredam oleh Zulkifi Syukur dkk.

Di babak kedua Mitra Kukar tampil mendominasi. Persita tampak kesulitan keluar dari tekanan yang dibangun 'Naga Mekes' hingga permainan keras dilakukan. Pemain Persita, Erik Setiawan, mendapatkan dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-73 setelah menerima kartu kuning kedua.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengakui bahwa hasil imbang ini tidak sesuai targetnya. Minimnya waktu latihan dinilai sebagai penyebabnya.

"Target kami bisa menang malam ini. Tapi, kami kesulitan karena memang kami minim latihan. Hasil ini tetap kami syukuri walau target tak tercapai. Skema kami berjalan dengan baik, tapi kami belum beruntung," ujar Jafri.Next

Nuhun for visit Mitra Kukar Gagal Capai Target, Jafri Sastra: Kami Kurang Beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar