Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Lepas Digne, PSG Datangkan Kurzawa dari Monaco

Berita Sepak Bola : Lepas Digne, PSG Datangkan Kurzawa dari Monaco

sumber berita Lepas Digne, PSG Datangkan Kurzawa dari Monaco : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/27/020754/3002409/73/lepas-digne-psg-datangkan-kurzawa-dari-monaco
Paris - Paris Saint-Germain bergerak cepat mencari pengganti Lucas Digne yang dipinjamkan ke AS Roma. Posisi Digne di pos bek kiri digantikan oleh Layvin Kurzawa yang digaet dari AS Monaco.

Kepastian transfer Kurzawa tak lama berselang setelah pengumuman peminjaman Digne oleh Roma muncul. Padahal, pekan lalu Monaco baru saja menolak tawaran PSG untuk Kurzawa.

Tak disebutkan berapa besar nilai transfer Kurzawa, namun bek 22 tahun itu akan segera terbang ke Paris untuk menuntaskan kepindahannya dan meneken kontrak.

"Kesepakatan yang memuaskan saya. Dia adalah pemain Monaco, jadi sulit untuk memboyong tim yang bakal jadi pesaing kami untuk trofi juara liga," ujar pelatih PSG, Laurent Blanc, seperti dikutip Soccerway.

"Transaksinya sulit. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada petinggi klub, presiden, dan (Direktur Olahraga) Olivier Letang," sambungnya.

"Dia adalah pemain yang sangat oke, pemain muda dengan potensi hebat untuk PSG."

Monaco adalah klub profesional pertama Kurzawa setelah melakoni debutnya pada 2010. Total ada 73 penampilan di Ligue 1 dengan torehan enam gol selama memperkuat tim 'Merah Putih' itu.

Sayangnya debut Kurzawa untuk PSG bakal tertunda, karena cedera yang didapatnya saat Monaco disingkirkan Valencia di leg kedua Play-off Liga Champions. Padahal akhir pekan ini PSG akan bertemu Monaco.

"Dia tidak akan bermain. Seperti yang Anda tahu bahwa dia mengalami sedikit masalah pada otot aduktornya, dan peluangnya kecil untuk bermain langsung melawan eks klubnya di Stade Louis II," tutup Blanc.
Nuhun for visit Lepas Digne, PSG Datangkan Kurzawa dari Monaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar