Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Stones Dikabarkan Minta Everton Menjualnya

Berita Sepak Bola : Stones Dikabarkan Minta Everton Menjualnya

sumber berita Stones Dikabarkan Minta Everton Menjualnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494949ab/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C0A2370A30C30A0A12380C720Cstones0Edikabarkan0Eminta0Eeverton0Emenjualnya/story01.htm
Liverpool - John Stones boleh jadi sudah jengah dengan kengototan Everton untuk mempertahankannya dan selalu menolak tawaran Chelsea. Stones dikabarkan sudah meminta kepada klub untuk menjualnya.

Stones memang jadi incaran utama Chelsea di sisa bursa transfer musim panas, menyusul kebutuhan mendesak akan bek tengah berkualitas mengingat rapuhnya pertahanan mereka di awal musim.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni di Premier League, gawang Chelsea sudah kebobolan tujuh gol. Bukan statistik yang bagus tim yang memiliki pertahanan terbaik musim lalu.

Maka dari itu, Stones dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini belakang mereka sekaligus jadi calon pengganti John Terry yang dinilai mulai menurun penampilannya.

Sayangnya, hasrat Chelsea untuk mendapatkan Stones masih menemui jalan buntu. Sebab dua kali tawaran Chelsea, masing-masing sebesar 20 juta dan 30 juta poundsterling, selalu ditolak Everton.

Manajer The Toffees, Roberto Martinez, selalu menegaskan tak akan melepas bek 21 tahun itu berapapun harganya.

"Tidak ada yang perlu ditambahkan atau didiskusikan soal ini. Saya tidak akan mengomentari," ujar Martinez soal spekulasi masa depan Stones seperti dikutip Telegraph.

Kengototan Everton inilah yang disebut-sebut sudah bikin Stones jengah dan kemudian memutuskan untuk mengajukan permintaan dijual kepada pihak klub.

Kabarnya setelah Stones mengajukan transfer request, kubu Chelsea sudah menyiapkan dana 40 juta pound pada penawaran ketiganya dan bakal menjadikan Stones sebagai bek termahal di Inggris.


Nuhun for visit Stones Dikabarkan Minta Everton Menjualnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar