Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : MU Enggan Main Aman, Tetap Incar Kemenangan di Markas Club Brugge

Berita Sepak Bola : MU Enggan Main Aman, Tetap Incar Kemenangan di Markas Club Brugge

sumber berita MU Enggan Main Aman, Tetap Incar Kemenangan di Markas Club Brugge : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/26/011320/3001229/1033/mu-enggan-main-aman-tetap-incar-kemenangan-di-markas-club-brugge
Manchester - Manchester United akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk mengincar kemenangan di markas Club Brugge walaupun hasil seri, atau bahkan kekalahan dengan skor tertentu, pun sebenarnya tetap menjamin kelolosan ke fase grup Liga Champions.

MU akan menyambangi markas Club Brugge di partai leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, dengan modal kemenangan 3-1 pada laga leg pertama di Old Trafford lalu.

Agregat tersebut membuat The Red Devils ada di atas angin dengan hasil seri atau bahkan kekalahan dengan skor tipis pun tetap akan mengamankan langkah pasukan Louis van Gaal ke putaran utama. Tetapi bukan itu yang diinginkan MU.

"Buat kami skor 0-0 sudah akan menjadi hasil bagus tapi kami senantiasa berusaha menang dan takkan berbeda ketika kami datang ke Brugge," ucap bek MU Matteo Darmian di Daily Star.

"Kami tahu mereka merupakan sebuah tim bagus, khususnya di kandang, tapi kami akan bermain untuk berusaha menang dan kami tahu apa yang harus dilakukan."

"Kami tidak berpikir kalau pertandingan nanti akan berjalan mudah, tapi amatlah penting buat semua orang di klub agar kami bisa memastikan kelolosan," tegas pemain yang direkrut MU pada musim panas tersebut.



Nuhun for visit MU Enggan Main Aman, Tetap Incar Kemenangan di Markas Club Brugge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar