Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Si Apel Busuk' yang Dipungut Kembali

Berita Sepak Bola : 'Si Apel Busuk' yang Dipungut Kembali

sumber berita 'Si Apel Busuk' yang Dipungut Kembali : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4947098d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C1950A0A60C30A0A11450C1490A0Csi0Eapel0Ebusuk0Eyang0Edipungut0Ekembali/story01.htm
AC Milan mengonfirmasi peminjaman Mario Balotelli dari Liverpool. Balotelli dikabarkan tengah menjalani tes medis untuk segera kembali merumput di San Siro.

"Pada pukul 8.26 pagi ini, Mario Balotelli telah tiba di klinik La Madonnina untuk keperluan pemeriksaan medis hari ini," bunyi pernyataan di situs resmi AC Milan.

Selama bursa transfer musim panas, nasib Balotelli begitu tidak menentu. Selepas tak masuk dalam rencana Liverpool lagi karena kinerja buruknya musim lalu, Balotelli mesti mencari klub baru. Sialnya, tak ada klub yang benar-benar serius mau memakai jasa pemain ini. Banyak tim khawatir dengan daftar kasus indisipliner dan perilaku buruk Balotelli sebagai pesepakbola profesional.

Fiorentina sempat mempertimbangkan mau meminjam Balotelli. Namun niat tersebut diurungkan karena pendukung La Viola memasang spanduk penolakan di tempat latihan klub. Begitupun Sampdoria dan Bologna yang menaruh ketertarikan, tapi keduanya terganjal soal gaji.

Agen Balotelli, Mino Raiola, bahkan sampai menyempatkan diri menawarkan Balotelli kepada Lazio saat mereka bernegosiasi soal Ricardo Kishna. Paling epik, klub kasta ketiga liga Italia, ASD Lupa Castelli mengajak Balotelli bergabung sebagai upaya mengembalikan performa Balotelli.

“Bagi Balotelli, ini (bergabung dengan Lupa Castelli) bisa menjadi langkah pertama membereskan perilakunya, mengambil dua langkah mundur dan menunjukkan semua orang apa yang mampu dia lakukan,” kata Presiden Lupa Castelli, Marco Amelia.

Balotelli sempat membela AC Milan selama satu setengah tahun, mulai dari tengah musim Serie-A 2012/2013 sampai akhir musim berikutnya. Pada awal musim 2014/2015 dia dilego ke Liverpool dengan mahar 16 juta poundsterling.

Ketika itu The Reds dianggap melakukan perjudian, karena memboyong Balotelli yang kerap berperilaku badung. Namun di sisi lain, ini bisa menjadi perekrutan yang bagus menengok harga yang tak terlalu mahal bila melihat talenta dan potensi Balotelli.



Untuk mengantisipasi perilaku buruk Balotelli kambuh, dikabarkan kalau dalam kontrak Balotelli terdapat klausul yang melarangnya melakukan tindakan indisipliner. Klausul ini terbukti mampu mengerem perilaku Balotelli, tapi sayangnya jumlah gol Balotelli malahan seret. Dia hanya membukukan satu gol dalam 16 laga. Hal yang buruk untuk pemain yang diproyeksikan menggantikan peran Luis Suarez.
Nuhun for visit 'Si Apel Busuk' yang Dipungut Kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar