Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Saat Pemain-pemain Bayern Komentari Aktivitas Transfer 'Gila' di Premier League

Berita Sepak Bola : Saat Pemain-pemain Bayern Komentari Aktivitas Transfer 'Gila' di Premier League

sumber berita Saat Pemain-pemain Bayern Komentari Aktivitas Transfer 'Gila' di Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494e9b69/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C1833490C30A0A220A50C740Csaat0Epemain0Epemain0Ebayern0Ekomentari0Eaktivitas0Etransfer0Egila0Edi0Epremier0Eleague/story01.htm
Munich - Klub-klub Premier League kini tak segan-segan membeli pemain dengan harga selangit. Aktivitas transfer pemain yang jor-joran itu dikritisi oleh para pemain Bayern Munich.

Dari beberapa klub top yang royal membelanjakan dananya, sorotan utama tertuju pada duo Manchester.

Manchester City sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro di musim panas ini setelah mendatangkan Raheem Sterling (66,8 juta euro) dan Nicolas Otamendi (43 juta euro). Selain itu The Citizens masih bernafsu mendapatkan Kevin de Bruyne dari Wolfsburg, yang kabarnya ditawar seharga 79,2 juta euro.

Sementara itu sang tetangga juga tidak kalah 'gila'. Setelah mendapatkan Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero, 'Setan Merah' belum mengindikasikan berhenti belanja.

Guna memenuhi kebutuhan pencetak gol ulung, MU dikabarkan menawarkan 100 juta euro kepada Bayern untuk Thomas Mueller. Belum lagi kabar bombastis lainnya yang menyebutkan mereka kini membidik Neymar dan bersedia menggelontorkan 190 juta euro.

"Apa yang terjadi di sana adalah kegilaan, tapi uang sejauh ini tidak memenangkan banyak trofi," ucap bek tengah Bayern Jerome Boateng yang dilansir ESPNFC.

Saat ditanya mengenai rumor MU-Neymar, David Alaba menjawab: "Itu sesungguhnya bukan pembelian yang bagus."

Sementara itu Arturo Vidal justru menyebut transfer yang amat besar akan turut mendatangkan beban besar pada si pemain. "Anda harus mencetak tiga, empat gol setiap pertandingan ketika Anda dihargai semahal itu," kata pemain yang digaet dari Juventus tersebut.

Bayern sendiri telah menghabiskan sekitar 80 juta euro untuk merekrut Vidal, Douglas Costa, Sven Ulreich, dan Joshua Kimmich.


Nuhun for visit Saat Pemain-pemain Bayern Komentari Aktivitas Transfer 'Gila' di Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar