Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Leverkusen Bakal Bikin Lazio Menderita di Bay Arena

Berita Sepak Bola : Leverkusen Bakal Bikin Lazio Menderita di Bay Arena

sumber berita Leverkusen Bakal Bikin Lazio Menderita di Bay Arena : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494ab4c6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C0A644460C30A0A12620C10A330Cleverkusen0Ebakal0Ebikin0Elazio0Emenderita0Edi0Ebay0Earena/story01.htm
Leverkusen - Bayer Leverkusen masih menyimpan hasrat untuk lolos ke fase grup. Namun sebelum itu, Leverkusen bakal lebih dulu membuat Lazio "menderita" di Bay Arena saat bertemu di leg kedua play-off Liga Champions.

Pekan lalu Leverkusen pulang dari lawatannya ke Olimpico dengan tangan hampa, usai kalah 0-1. Adalah gol Keita Balde yang jadi pembeda antara Leverkusen serta Lazio.

Dengan hasil seperti itu, maka peluang Leverkusen untuk lolos belumlah habis mengingat leg kedua bakal digelar di kandang mereka, Kamis (27/8) dinihari WIB. Skor 0-1 bukan skor yang sulit dikejar oleh Leverkusen.

Gelandang Leverkuse, Hakan Calhanoglu, sadar akan keuntungan yang mereka dapatkan. Maka dari itu, Calhanoglu berjanji bahwa Leverkusen bakal tampil sebaik mungkin dan membuat Lazio kesulitan di leg kedua.

Apalagi Leverkusen musim lalu sempat menaklukkan tim-tim kuat seperti Benfica, Zenit, dan Atletico Madrid.

"Kami tidak bikin gol di laga tandang, dan Lazio bagus dalam bertahan," ujar Calhanoglu seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak peduli apakah kami pantas menang di Roma atau tidak, faktanya Lazio menang, maka sisanya tidak akan berarti. Kami harus bermain lebih baik di kandang, itulah misi kami," sambungnya.

"Tidak akan mudah untuk Lazio, karena dengan dukungan fans, kami pernah mengalahkan sejumlah tim besar seperti Atletico Madrid," tutupnya.


Nuhun for visit Leverkusen Bakal Bikin Lazio Menderita di Bay Arena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar