Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Ketika Carragher, Henry, dan Neville Bicara soal Balotelli

Berita Sepak Bola : Ketika Carragher, Henry, dan Neville Bicara soal Balotelli

sumber berita Ketika Carragher, Henry, dan Neville Bicara soal Balotelli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49462749/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C181130A0C30A0A10A520C720Cketika0Ecarragher0Ehenry0Edan0Eneville0Ebicara0Esoal0Ebalotelli/story01.htm
London - Mario Balotelli gagal bersinar di Liverpool dan tak lama lagi akan kembali ke AC Milan. Jamie Carragher, Thierry Henry, dan Gary Neville punya komentar masing-masing soal pemain yang dijuluki 'Super Mario' itu.

Liverpool harus mengeluarkan uang 16 juta poundsterling untuk mendatangkan Balotelli dari Milan pada tahun lalu. Awalnya, Balotelli diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan oleh Luis Suarez.

Tapi, kenyataannya jauh panggang dari api. Performa Balotelli bersama Liverpool amat buruk. Empat gol dalam 28 pertandingan jelas bukan jumlah yang diharapkan The Reds darinya.

Balotelli, yang tak masuk ke dalam rencana manajer Brendan Rodgers pada musim ini, akan dipinjamkan ke Milan. Penyerang berusia 25 tahun itu menjalani tes medis di Milan pada Selasa (25/8/2015) ini.

Menurut Carragher, keputusan Liverpool merekrut Balotelli memang merupakan sebuah kesalahan. Bukan cuma kesalahan Rodgers, tapi semua pihak yang terkait dalam transfer tersebut.

"Transfer Balotelli adalah sebuah kesalahan besar dari klub secara keseluruhan. Bukan cuma Rodgers, tapi komite transfer yang mendatangkannya," ujar Carragher di Sky Sports.

"Lebih cepat dia pergi, lebih baik. Mereka sudah punya (Christian) Benteke dan (Daniel) Sturridge akan kembali. Saya masih tak percaya mereka merekrut dia. Dia tak sukses dan harus pergi," tambahnya.

"Dia akan mempermainkan beberapa pelatih jika dia pindah ke AC Milan," kata mantan bek Liverpool itu.

Sementara itu, Henry menilai Balotelli memang seharusnya lekas meninggalkan Liverpool dan berusaha menghidupkan kembali kariernya yang meredup.

"Bagi saya, dia tidak terlihat seperti seorang pemain Liverpool," ujar Henry.

"Bagus buat dia jika dia bisa pergi ke Milan dan memulai kariernya karena bagi saya kariernya belum dimulai," kata top skorer sepanjang masa Arsenal itu.

Neville punya pendapat berbeda soal Balotelli dan masa depannya. Eks bek Manchester United itu tak yakin Balotelli akan berubah.

"Apakah dia akan pernah berubah? Tak banyak bukti yang menunjukkan dia akan melakukannya," tutur Neville.

"Mustahil melakukan apa yang dia lakukan di atas lapangan. Dia tidak cukup bekerja keras, dia tidak bergerak," katanya.

Nuhun for visit Ketika Carragher, Henry, dan Neville Bicara soal Balotelli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar