Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : City Tak Mau Pikirkan Tim Pesaing yang Mulai Kehilangan Poin

Berita Sepak Bola : City Tak Mau Pikirkan Tim Pesaing yang Mulai Kehilangan Poin

sumber berita City Tak Mau Pikirkan Tim Pesaing yang Mulai Kehilangan Poin : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494b796f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C10A29530C30A0A14530C720Ccity0Etak0Emau0Epikirkan0Etim0Epesaing0Eyang0Emulai0Ekehilangan0Epoin/story01.htm
Manchester - Manchester City masih tampil sempurna dalam tiga pertandingan pertama Liga Inggris. Kendati tim-tim pesaing sudah mulai kehilangan poin, The Citizens tetap fokus ke tim sendiri.

City saat ini menjadi satu-satunya yang tampil tanpa cela di tiga laga awal Premier League. Mereka selalu menang, dengan catatan tanpa kebobolan.

Salah satu kemenangan City itu didapat saat melawan tim juara bertahan, Chelsea. Mereka menang meyakinkan dengan hasil tiga gol tanpa balas.

Di pekan ketiga, beberapa pesaing Chelsea mulai kehilangan poin. Manchester United dan Liverpool sama-sama memetik hasil imbang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata alias 0-0.

MU ditahan imbang oleh Newcastle United. Sementara itu, Liverpool bermain seri saat melawat ke markas Arsenal.

Penggawa City, Jesus Navas, tahu betul dengan apa yang dialami oleh tim-tim pesaing itu. Dia bilang bahwa City akan tetap fokus untuk melakukan persiapan sebaik-baiknya menatap laga berikutnya.

"Masih ada banyak laga yang harus dimainkan. Kami baru bermain sebanyak tiga laga, dan kami hanya harus fokus pada laga berikutnya, melakukan persiapan bagus lalu melakoni laga demi laga," kata Navas di Sports Mole.

"Kuncinya adalah fokus pada diri sendiri dan melakukan persiapan dengan baik. (Melihat) pada diri sendiri, tak memikirkan tim lain yang kehilangan poin," imbuhnya.


Nuhun for visit City Tak Mau Pikirkan Tim Pesaing yang Mulai Kehilangan Poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar