Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Milan Atasi Udinese 3-2

Berita Sepak Bola : Milan Atasi Udinese 3-2

sumber berita Milan Atasi Udinese 3-2 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a13dadc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A346170C30A261510C710Cmilan0Eatasi0Eudinese0E30E2/story01.htm
Udine - AC Milan memetik kemenangan 3-2 atas Udinese di lanjutan Serie A. Sempat unggul tiga lebih lebih dahulu, Rossoneri kemudian kemasukan dua gol dan tertekan di menit-menit akhir.

Bertandang ke Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Milan unggul lewat gol cepat Mario Balotelli melalui tendangan bebas di menit ke-5. Lima menit berselang, Giacomo Bonaventura menggandakan skor.

Di masa injury time babak pertama, Cristian Zapata sukses menjauhkan keunggulan Milan menjadi 3-0. Sampai titik ini, Milan tampak tak tersentuh.

Namun di babak kedua, Udinese tampil agresif. Sepakan Emmanuel Badu pada menit ke-51 menipiskan skor. Sontekan Duvan Zapata tujuh menit berselang kemudian makin memperkecil margin.

Udinese sempat memberikan tekanan di sisa waktu, namun tak berhasil mencetak gol penyeimbang. Mereka justru harus kehilangan seorang pemain setelah Bruno Fernandes menerima kartu kuning kedua.

Dengan kemenangan ini, Milan untuk sementara naik ke posisi empat klasemen dengan nilai sembilan dari lima laga. Sedang Udinese menempati urutan 18 dengan tiga poin dari jumlah partai yang sama.

Jalannya Pertandingan

Lima menit pertandingan berjalan, Milan langsung unggul lewat bola mati. Sepakan Balotelli dari tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti meluncur ke pojok kiri atas dan tak terbendung oleh kiper.

Lima menit berselang, gol kedua tercipta untuk Milan. Kali ini Giacomo Bonaventura setelah menerima umpan terobosan terukur dari Riccardo Montolivo. Bola disepak dengan ringan ke pojok kanan bawah gawang Orestis Karnezis.

Milan kembali menekan. Sebuah sepakan dari Montolivo di menit ke-24 masih melenceng ke kanan. Sedang upaya Carlos Bacca dua menit kemudian diblok.

Di menit-menit akhir babak pertama, Milan sempat menjauhkan keunggulan menjadi 3-0. Dari sepak pojok, umpan Bonaventura disambut sundulan Cristian Zapata dan bersarang di pojok kanan gawang.

Udinese langsung mengambil inisiatif lebih menekan di babak kedua. Sundulan Emmanuel Badu di menit ke-47 menyambut umpan Edenilson cuma melebar ke kiri.

Semenit berselang, Milan balas menekan. Hanya saja sepakan Davide Calabria masih melenceng.

Di menit ke-51, Udinese memperkecil ketertinggalan. Sepakan Badu di tengah kotak penalti berakhir di pojok kiri bawah gawang Diego Lopez.

Cuma tujuh menit berselang, Milan kemasukan gol lainnya. Umpan silang Cyril Thereau disontek Duvan Zapata dari jarak dekat . Udinese pun menipiskan margin hanya jadi satu gol.

Milan punya sebuah peluang di menit ke-60 melalui sundulan Nigel de Jong. Tapi masih terlalu tinggi. Sementara upaya balasan dari Udinese melalui Ali Adnan juga tak menemui sasaran.

Sepakan Bonaventura di menit ke-66 cuma berakhir tipis di sisi kanan gawang Udinese.

Udinese merespons di menit ke-72. Sundulan Maurizio Domizzi menyambut umpan Antonio Di Natale masih melambung.

Sebuah sepakan keras dari Bruno Fernandes pada menit ke-90 memaksa Lopez melakukan manuver penyelamatan. Tak lama berselang dari sepak pojok yang dihasilkan, sundulan Molla Wague menyambut umpan Di Natale cuma tipis saja di kanan gawang.

Sebuah pelanggaran dilakukan Marquinho di masa injury time. Fernandes tampak melakukan protes sampai kemudian wasit memberinya kartu kuning kedua. Tak lama berselang laga usai.

Susunan pemain:

Udinese: Karnezis; Wague, Domizzi, Piris (Duvan Zapata 46); Edenilson, Badu, Iturra (Marquinho 84), Fernandes, Adnan (Pasquale 73); Thereau, Di Natale

Milan: Diego Lopez; Calabria (Alex 49), C Zapata, Romagnoli, De Sciglio; De Jong, Montolivo, Bonaventura; Honda (Poli 68); Bacca (Luiz Adriano 80), Balotelli


Nuhun for visit Milan Atasi Udinese 3-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar