Rabu, 09 September 2015

Berita Sepak Bola : Usai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Kini Bidik Gawang Liverpool

Berita Sepak Bola : Usai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Kini Bidik Gawang Liverpool

sumber berita Usai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Kini Bidik Gawang Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b71f8d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C0A646360C30A148210C720Cusai0Epecahkan0Erekor0Egol0Etimnas0Erooney0Ekini0Ebidik0Egawang0Eliverpool/story01.htm
Manchester - Wayne Rooney baru saja memecahkan rekor gol timnas Inggris. Torehan tersebut mendongkrak semangat Rooney untuk segera membuka keran golnya di Premier League di laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

Dua gol dibukukan Rooney di dua pertandingan yang dia jalani bersama Inggris di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Dengan tambahan dua gol tersebut, Rooney kini tercatat sebagai top skorer sepanjang masa The Three Lions dengan 50 gol.

Namun demikian, Rooney justru belum bikin gol di Premier League musim ini. Tampil empat kali di liga bersama Manchester United, striker berusia 29 tahun itu sama sekali belum mencatatkan namanya di papan skor.

Saat Premier League kembali bergulir akhir pekan ini, MU akan kedatangan Liverpool, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Bermodal dua gol yang berbuah rekor bersama timnas, Rooney bertekad untuk menjadikan gawang The Reds sebagai sasaran berikutnya.

"Meraih apa yang saya miliki, bohong kalau saya bilang itu tidak memberi saya energi dan kepercayaan diri serta membuat ingin terus mencetak gol," ujar Rooney seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat senang dan bersyukur, tapi saya kembali ke Manchester, kembali berlatih dan mulai fokus ke Liverpool. Semoga mencetak dua gol di dua laga terakhir akan berarti saya terus bikin gol."

"Tidak ada pertandingan yang lebih baik untuk dihadapi daripada Liverpool di kandang setelah kalah di laga terakhir (di Swansea). Ini adalah pertandingan yang harus kami menangi dan ini adalah laga yang saya nantikan," katanya.

Nuhun for visit Usai Pecahkan Rekor Gol Timnas, Rooney Kini Bidik Gawang Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar