Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Tutup Akun Twitter dan Instagram, Enrique Fokus Perjuangkan Tempatnya di Liverpool

Berita Sepak Bola : Tutup Akun Twitter dan Instagram, Enrique Fokus Perjuangkan Tempatnya di Liverpool

sumber berita Tutup Akun Twitter dan Instagram, Enrique Fokus Perjuangkan Tempatnya di Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498097a8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1615470C30A0A81390C720Ctutup0Eakun0Etwitter0Edan0Einstagram0Eenrique0Efokus0Eperjuangkan0Etempatnya0Edi0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Jose Enrique gerah juga terus-menerus dikritik fans karena lebih sibuk di media sosial ketimbang beraksi di atas lapangan. Usai menutup dua akun sosmed-nya, Enrique berjanji bakal unjuk gigi musim ini.

Terakhir kali Enrique bermain untuk Liverpool adalah saat melawan Bolton Wanderers di Piala FA Januari lalu. Setelahnya, Enrique lebih banyak di bangku cadangan dan terkadang malah tidak masuk tim.

Total sejak gabung dari Newcastle United pada 2011, Enrique cuma main 76 kali di Premier League. Dalam dua musim terakhir bek asal Spanyol itu hanya tampil 18 kali di seluruh ajang.

Enrique pun termasuk satu dari tiga pemain yang "diasingkan" oleh Brendan Rodgers di sesi pramusim lalu. Fabio Borini dan Mario Balotelli sudah menemukan klub, sementara Enrique sampai bursa transfer ditutup masih tetap jadi pemain Liverpool.

Kabarnya Enrique sempat menerima tawaran dari West Bromwich Albion, namun itu ditampiknya. Bek asal Spanyol itu pun memilih untuk memperjuang tempatnya di Liverpool, meski harus bersaing dengan Joe Gomez dan Alberto Moreno di posisi bek kiri.

"Biar Anda semua tahu bahwa tidak ada tawaran dari West Brom untuk saya. Saya senang bertahan di sini dan siap bersaing untuk memperebutkan tempat," demikian kicau Enrique di akun twitter-nya seperti dikutip Sky Sports.

Twit tersebut adalah satu dari tiga kicauan terakhir Enrique di Twitter. Sebab setelah ini bek asal Spanyol itu akan menutup akun Twitter serta Instagram-nya, karena mendapat kritik keras dari fans.

Fans Liverpool kebanyakan kesal dengan Enrique, yang bukannya berpeluh keringat di atas lapangan bersama rekan-rekannya, tapi malah "makan gaji buta" dengan sibuk di sosmed saat liburan.

"Saya kira menyenangkan untuk berbagi foto-foto Anda dengan fans, tapi saya pikir mereka akan membunuh saya karena hal itu," sambungnya.

"Ok, Chao (selama tinggal) Instagram dan Twitter. Fokus pada sepakbola dan siap unjuk gigi lagi."
Nuhun for visit Tutup Akun Twitter dan Instagram, Enrique Fokus Perjuangkan Tempatnya di Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar