Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Tempo Lambat Inter atau Tempo Cepat Milan?

Berita Sepak Bola : Tempo Lambat Inter atau Tempo Cepat Milan?

sumber berita Tempo Lambat Inter atau Tempo Cepat Milan? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49cd32d8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C123910A0C30A174350C1480A0Ctempo0Elambat0Einter0Eatau0Etempo0Ecepat0Emilan/story01.htm
Derby della Madonnina edisi pertama pada Serie A musim 2015/2016 sudah tersaji pada giornata 3. Dengan melihat aktivitas transfer kedua kesebelasan pada musim panas ini, laga ini tampaknya akan kembali menyuguhkan pertandingan dengan tensi tinggi.

Namun tensi pada derby yang mempertemukan Internazionale Milan dan AC Milan agak sedikit berkurang melihat kondisi kedua kesebelasan saat ini. Untuk Derby della Madonnina ke-214 ini, kedua kesebelasan akan tampil tanpa kekuatan terbaiknya.

Meskipun begitu, kedua pelatih masing-masing kesebelasan tetap percaya diri menatap laga ini. Roberto Mancini pada kubu Inter, dan Sinisa Mihajlovic pada kubu AC Milan, tak khawatir jika sejumlah pemain pentingnya absen pada laga ini.

Inter Mencoba Skema Baru?

Pada tenggat transfer musim panas ini, Internazionale Milan berhasil mendatangkan tiga pemain baru: Ivan Perisic, Adem Ljajic, dan Felipe Melo. Ketiga pemain inilah yang tampaknya akan mengubah skema bermain Inter sepanjang musim ini.

Kedatangan tiga pemain ini bisa membuat Mancini mulai menerapkan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1. Perisic dan Ljajic akan menjadi pemain andalan di sisi lapangan. Sementara Melo akan menjadi tandem bagi Geoffrey Kondogbia atau Gary Medel dalam penerapan double pivot.

Pada dua laga awal Serie A, Inter masih menggunakan skema bermain musim lalu, yang membuat mereka hanya mampu finish di urutan ke-8, yaitu 4-3-1-2. Meski berhasil meraih poin maksimal, namun performa Inter belumlah sempurna.

Melawan Atalanta, Inter hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0. Sementara melawan kesebelasan promosi, Carpi, Inter kembali hanya menang tipis dengan skor 2-1. Bahkan saat melawan Carpi, Inter baru mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan.

Dua kemenangan yang diraih Inter tersebut memang diraih dengan susah payah. Meski tampil mendominasi permainan, Inter kerap kali kesulitan di mulut gawang. Tiga gol Inter sendiri diciptakan oleh penyerang asal Montenegro, Stevan Jovetic.

Maka lupakan sejenak atas absennya Miranda pada laga ini. Mancini akan lebih sibuk menimbang-nimbang siapa pemain-pemain yang akan mengisi lini tengah dan depan Inter saat menghadapi Milan nanti karena untuk pengganti Miranda, Andrea Ranocchia tampaknya akan dipilih untuk menjadi tandem Jeison Murillo.
Nuhun for visit Tempo Lambat Inter atau Tempo Cepat Milan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar