Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : Tekelnya Akibatkan Kaki Shaw Patah, Moreno Minta Maaf

Berita Sepak Bola : Tekelnya Akibatkan Kaki Shaw Patah, Moreno Minta Maaf

sumber berita Tekelnya Akibatkan Kaki Shaw Patah, Moreno Minta Maaf : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e2032a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A622120C30A198760C10A330Ctekelnya0Eakibatkan0Ekaki0Eshaw0Epatah0Emoreno0Eminta0Emaaf/story01.htm
Eindhoven - Hector Moreno mengaku menyesal. Akibat tekel yang dilakukan olehnya, kaki kanan bek Manchester United, Luke Shaw, patah. Moreno pun meminta maaf kepada Shaw.

Insiden patahnya kaki Shaw terjadi pada laga PSV Eindhoven vs Manchester United di Philips Stadion, Rabu (16/9) dinihari WIB. Pada menit ke-14, ketika Shaw berlari menusuk ke dalam kotak penalti PSV, Moreno melakukan tekel keras.

Bola yang ditendang oleh Shaw melambung, sementara ia sendiri langsung terkapar dan mengerang kesakitan. Dari siaran ulang terlihat, kaki kanan Shaw --yang dijadikan tumpuan untuk berdiri-- terjepit kedua kaki Moreno ketika bek PSV tersebut melakukan tekel. Akibatnya, kaki Shaw patah di dua bagian.

"Saya berniat mengenai bola. Saya harap cederanya tidak parah, tapi tampaknya justru ketakutan saya menjadi kenyataan," ujar Moreno.

"Saya paham rasanya, saya paham cedera seperti itu tentu sulit."

"Saya amat menyesal, saya sungguh minta maaf. Saya mendoakan dirinya dan keluarganya diberikan ketabahan," kata Moreno.

Shaw akan langsung dioperasi begitu pulang ke Manchester. Belum diketahui berapa lama ia akan absen. Namun, masa penyembuhan cedera patah kaki biasanya butuh beberapa bulan.

Ucapan semoga lekas sembuh dan tetap tabah mengalir dari rekan-rekan setimnya dan juga gelandang Madrid, Gareth Bale. Shaw sendiri berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan.

"Tidak bisa dijelaskan betapa hancurnya saya. Masa penyembuhan saya dimulai sekarang. Saya akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya," ucap Shaw via akun Twitter pribadinya.




Nuhun for visit Tekelnya Akibatkan Kaki Shaw Patah, Moreno Minta Maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar