Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Tanggapi Schweinsteiger, Boateng: MU Tidak Lebih Besar dari Bayern

Berita Sepak Bola : Tanggapi Schweinsteiger, Boateng: MU Tidak Lebih Besar dari Bayern

sumber berita Tanggapi Schweinsteiger, Boateng: MU Tidak Lebih Besar dari Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a3dcb2/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1947140C30A126160C740Ctanggapi0Eschweinsteiger0Eboateng0Emu0Etidak0Elebih0Ebesar0Edari0Ebayern/story01.htm
Munich - Bek Bayern Munich Jerome Boateng tidak sepakat dengan klaim mantan rekan setimnya, Bastian Schweinsteiger. Menurut Boateng, Manchester United tidak lebih besar daripada Bayern.

Schweinsteiger bergabung MU pada musim panas ini setelah menghabiskan 13 tahun bersama Bayern. Silang pendapat ini dimulai saat gelandang Jerman berusia 31 tahun itu selesai menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dengan klub barunya.

"Bayern Munich adalah sebuah klub besar -- tapi Manchester United lebih besar lagi," kata Schweinsteiger ketika itu.

"Saat kami (Bayern) berada di China orang-orang mengenal kami, tapi kami tidak terlalu besar di Amerika."

Pernyataan Schweinsteiger itu menimbulkan tuduhan terhadap si pemain sendiri yang dianggap tidak menghormati klub lamanya. Sementara itu, Boateng memiliki persepsi yang berbeda.

Menurut Boateng, komentar Schweinsteiger tersebut hanya pada konteks tertentu. "Kupikir dia maksud dia tidak seperti itu. Aku rasa apa yang dia maksud menyangkut soal perhatian internasional," kata pemain berdarah Ghana tersebut kepada Kicker.

"Tapi jika memang maksud dia begitu, aku tidak percaya bahwa Manchester United lebih besar daripada Bayern," ucap Boateng sebagaimana dikutip ESPNFC.




Nuhun for visit Tanggapi Schweinsteiger, Boateng: MU Tidak Lebih Besar dari Bayern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar