Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Tak Suka Bursa Transfer Berlarut-larut, Carragher Juga Pertanyakan Rumitnya Transfer De Gea

Berita Sepak Bola : Tak Suka Bursa Transfer Berlarut-larut, Carragher Juga Pertanyakan Rumitnya Transfer De Gea

sumber berita Tak Suka Bursa Transfer Berlarut-larut, Carragher Juga Pertanyakan Rumitnya Transfer De Gea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497f1ebe/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1242290C30A0A78330C720Ctak0Esuka0Ebursa0Etransfer0Eberlarut0Elarut0Ecarragher0Ejuga0Epertanyakan0Erumitnya0Etransfer0Ede0Egea/story01.htm
London - Jamie Carragher menilai, bursa transfer seharusnya sudah ditutup ketika musim dimulai. Ia juga mengomentari saga transfer David De Gea yang seperti benang kusut.

Eks bek Liverpool itu berbagi sudut pandang yang sama dengan banyak manajer di Eropa. Lamanya jangka waktu bursa transfer musim panas, yang terentang dari 1 Juli hingga 31 Agustus --1 September, khusus untuk Liga Inggris yang memeringati hari libur Bank Holiday pada 31 Agustus--, disebut kerap mengganggu fokus.

Seringkali, dengan lamanya jangka waktu itu, klub-klub menunggu hingga saat-saat akhir untuk merampungkan aktivitas transfernya. Padahal, di sisi lain, liga dan kompetisi sudah berjalan.

Carragher kemudian mengambil contoh kerumitan transfer De Gea. Kiper asal Spanyol itu berada di tengah-tengah situasi tarik-ulur antara Manchester United dan Real Madrid. United enggan melepasnya dengan harga murah, sementara Madrid tidak mau menawar tinggi karena kontrak De Gea dengan United tinggal tersisa semusim.

Imbasnya, tarik-ulur itu berlangsung sampai menit-menit akhir bursa transfer. De Gea pun gagal pindah lantaran dokumen yang dibutuhkannya untuk menjadi pemain Madrid telat sampai ke tangan federasi sepakbola Spanyol.

"Memang, dengan adanya deal-deal yang dilakukan di menit-menit akhir, ada banyak antusiasme," ujar Carragher di Soccerway.

"Tapi, Anda pasti bertanya-tanya, mengapa lama sekali merampungkan deal-deal itu. Lihat saja Manchester United dan Real Madrid. Mereka punya waktu sepanjang musim panas, tapi mengapa baru berusaha menyelesaikannya di saat-saat akhir."Next

Nuhun for visit Tak Suka Bursa Transfer Berlarut-larut, Carragher Juga Pertanyakan Rumitnya Transfer De Gea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar