Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Sudah Rasakan Gempuran Barca, Radja: Sengit Berebut Runner-up

Berita Sepak Bola : Sudah Rasakan Gempuran Barca, Radja: Sengit Berebut Runner-up

sumber berita Sudah Rasakan Gempuran Barca, Radja: Sengit Berebut Runner-up : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ebf312/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C1137580C30A213580C10A330Csudah0Erasakan0Egempuran0Ebarca0Eradja0Esengit0Eberebut0Erunner0Eup/story01.htm
Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menganggap Barcelona tetaplah tim favorit yang akan lolos ke babak knock out sebagai juara grup. Kontestan lain pada Grup E, tinggal berebut runner-up untuk bisa lolos ke babak knock out.

Roma bisa mengimbangi Barca 1-1 dalam leg pertama di Olimpico, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB. Sempat tertinggal 0-1 oleh gol Luis Suarez, tim 'Serigala Ibukota' itu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Alessandro Florenzi.

Di laga itu, statistik menunjukkan Roma kalah dalam penguasaan bola dengan perbandingan 25:75. Roma juga hanya bisa membuat 228 operan sedangkan Barca mencapai 712 operan.

Setelah merasakan langsung gempuran demi gempuran Barca, Radja menghitung tim-tim lain di grup E sulit untuk jadi juara grup. Slot yang paling realistis untuk tim lain menuju babak gugur adalah sebagai runner-up dan Roma bakal sengit berebut sengit dengan Bayer Leverkusen.

"Sulit untuk menghadapi Barca, tapi kami sangat kompak sebagai tim, solid dalam pertahanan dan kami langsung bikin serangan balik ketika ada peluang," kata Radja seperti dikutip Football Italia.

"Cukup bagus dengan kami bisa meraih poin di awal fase grup, kami perlu memperbaiki serangan balik. Kami tak bisa menampik kalau pertandingan ini cukup melelahkan. Kami akan meningkatkan performa sepanjang musim ini

"Itu baru pertandingan pertama. Kalau hasil di akhir babak penyisihan grup tergantung pada satu poin, laga ini akan sangat berarti. Menilik permainan Barca, saya rasa kami akan bertarung snegit dengan Bayer Leverkusen mengingat Barca adalah favorit untuk jadi juara grup," ucap dia.

Bayer Leverkusen mengawali fase grup dengan hasil positif. Mereka menjadi pemuncak papan klasemen sementara usai menang telak 4-1 atas tim Belarusia Bate Borisov.

Nuhun for visit Sudah Rasakan Gempuran Barca, Radja: Sengit Berebut Runner-up

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar