Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Sudah Lebih Nyaman, Diego Costa Siap Banyak Berkontribusi untuk Spanyol

Berita Sepak Bola : Sudah Lebih Nyaman, Diego Costa Siap Banyak Berkontribusi untuk Spanyol

sumber berita Sudah Lebih Nyaman, Diego Costa Siap Banyak Berkontribusi untuk Spanyol : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/02/194554/3008436/73/sudah-lebih-nyaman-diego-costa-siap-banyak-berkontribusi-untuk-spanyol
Madrid - Diego Costa bertekad mulai mencetak banyak gol untuk tim nasional Spanyol yang mulai dibela penyerang kelahiran Brasil tersebut sejak awal 2014.

Diego Costa melakoni debut untuk Spanyol dalam kemenangan 1-0 atas Italia bulan Maret tahun lalu. Tapi gol pertamanya baru berhasil ia buat dalam laga ketujuh pada Oktober lalu ketika menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Luksemburg di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Setelah bergulat dengan sejumlah cedera, pemain berusia 26 tahun yang membela klub Chelsea itu kini kembali masuk skuat Spanyol untuk menghadapi dua laga kualifikasi Piala Eropa, lawan Slovakia pada hari Sabtu dan kemudian Makedonia tiga hari kemudian.

"Aku tidak pernah menyesal sudah memilih bermain untuk Spanyol dan aku ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan kepadaku," kata Diego Costa seperti dikutip Reuters.

"Aku senantiasa merasa lebih baik secara fisik. Aku tahu aku bisa berkontribusi lebih besar lagi dan semoga itu akan dimulai dari sekarang," tuturnya.

Sampai dengan enam laga, Spanyol duduk di posisi dua klasemen Grup C dengan 15 poin. Slovakia, yang secara mengejutkan menang 2-1 atas Spanyol bulan Oktober lalu, ada di posisi teratas dengan nilai maksimal 18 poin. Sementara posisi tiga dihuni Ukraina dengan 12 angka.

Diego Costa tahu benar betapa pentingnya poin untuk Spanyol sehingga ia siap unjuk gigi dengan cara bikin gol. Keyakinannya bertambah karena mengaku sudah merasa lebih nyaman berada di tim Matador.

"Buatku pribadi amatlah untuk tampil bagus dan mencetak gol-gol karena itu akan memberiku kepercayan diri. Tak ada alasan, aku harus tampil lebih baik lagi. Aku belum berkontribusi banyak dan aku pikir diriku bisa memberi lebih banyak lagi," tegasnya.

"Aku berada dalam sebuah tim yang berisikan para juara bertahan tapi aku terus merasa lebih nyaman dan dekat kepada rekan-rekan setimku, dan itu juga amat penting," ucap Diego Costa.

Nuhun for visit Sudah Lebih Nyaman, Diego Costa Siap Banyak Berkontribusi untuk Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar