Minggu, 06 September 2015

Berita Sepak Bola : Sudah Akhiri Puasa Gol, Kane Inginkan Gol-gol Berikutnya

Berita Sepak Bola : Sudah Akhiri Puasa Gol, Kane Inginkan Gol-gol Berikutnya

sumber berita Sudah Akhiri Puasa Gol, Kane Inginkan Gol-gol Berikutnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a00d10/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1153570C30A11860A0C730Csudah0Eakhiri0Epuasa0Egol0Ekane0Einginkan0Egol0Egol0Eberikutnya/story01.htm
London - Harry Kane berhasil mengakhiri puasa golnya dengan menjebol gawang San Marino. Kane berharap gol tersebut merupakan awal dari gol-gol berikutnya yang akan lahir.

Kane tampil cemerlang sepanjang musim lalu lewat 31 gol yang dia cetak untuk Tottenham Hotspur. Penampilan oke Kane itu kemudian berbuah penghargaan Pemain Muda Terbaik versi PFA. Kane juga masuk tim terbaik PFA musim lalu.

Namun, setelah musim lalu berakhir, produktivitas Kane tersendat. Dia gagal bikin satu gol pun saat membela Inggris di tiga pertandingan Piala Eropa U-21 pada bulan Juni lalu. Striker berusia 22 tahun itu juga tak mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam empat laga yang sudah dilewati Spurs di Premier League musim ini.

Puasa gol itu membuat sejumlah pihak mulai meragukan Kane dan menduga dia cuma pemain yang bisa "meledak" dalam satu musim dan setelah itu melempem.

Akan tetapi, Kane menjawab keraguan itu dengan sebuah gol cantik ke gawang San Marino dalam pertandingan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (5/9/2015). Masuk menggantikan Wayne Rooney di babak kedua, Kane meneruskan umpan terobosan Jonjo Shelvey dengan mencukil bola untuk melewati penjagaan kiper Aldo Simoncini. Inggris menang telak 6-0 pada laga tersebut.

"Tentu saja banyak yang membahas soal saya yang belum mencetak gol musim ini. Namun, saya masih percaya diri. Saya pikir Anda bisa melihatnya dalam cara saya mencetak gol," ujar Kane yang dikutip Daily Mail.

"Saya senang dan semoga saya bisa mulai berusaha meneruskannya sekarang," tambahnya.

"Itu sedikit meringankan beban saya. Tentu saja setiap striker ingin mencetak gol, jadi ketika Anda tidak mencetak gol, orang-orang mulai membicarakannya. Anda ingin membuktikan bahwa mereka salah," kata Kane.


Nuhun for visit Sudah Akhiri Puasa Gol, Kane Inginkan Gol-gol Berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar