Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Spanyol Menang Tipis atas Makedonia

Berita Sepak Bola : Spanyol Menang Tipis atas Makedonia

sumber berita Spanyol Menang Tipis atas Makedonia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ad7239/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C0A352450C30A13710A0C730Cspanyol0Emenang0Etipis0Eatas0Emakedonia/story01.htm
Skopje - Spanyol meraih kemenangan 1-0 atas Makedonia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Hasil ini kian mendekatkan Spanyol ke putaran final Piala Eropa di Prancis tahun depan.

Dalam pertandingan di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Rabu (9/9/2015) dinihari WIB, Spanyol tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 72%. Namun tak banyak serangan tim tamu yang membahayakan gawang tuan rumah.

Menurut catatan Whoscored, Spanyol melepaskan 12 kali tembakan. Tapi hanya dua di antaranya yang mengarah ke gawang. Sementara tak banyak serangan Makedonia yang menyulitkan David De Gea. Dari total tiga tembakan yang mereka lepaskan, tidak ada satupun yang berstatus on target.

Spanyol sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Juan Mata melakukan crossing dari sisi kanan yang secara tak terduga melewati kiper Makedonia, Tome Pacovski, dan membentur tiang gawang. Bola kemudian juga mengenai Pacovski dan masuk ke dalam gawang. Gol ini kemudian dicatat oleh UEFA sebagai gol bunuh diri Pacovski.

Spanyol kembali menekan di menit ke-11. Diego Costa yang bergerak dari sisi kiri kemudian melakukan tusukan dan melepaskan tendangan dengan kaki kanan. Namun upayanya itu hanya mengenai sisi luar jaring gawang.

Keunggulan Spanyol nyaris bertambah tiga menit jelang turun minum lewat skema yang hampir sama dengan gol pertama. Dani Carvajal melepaskan crossing dari sisi kanan yang melewati kiper, tapi kali ini bola masih membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Spanyol masih memegang kendali permainan. Namun Makedonia juga bukan tanpa peluang. Tiga menit usai restart, Makedonia mendapat tendangan bebas setelah Ferhan Hasani dilanggar oleh Sergio Busquets. Hasani maju sebagai eksekutor, namun upayanya masih melebar tipis dari gawang De Gea.Next

Nuhun for visit Spanyol Menang Tipis atas Makedonia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar