Kamis, 17 September 2015

Berita Sepak Bola : Soal Kritik ke Liverpool, Lallana: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

Berita Sepak Bola : Soal Kritik ke Liverpool, Lallana: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

sumber berita Soal Kritik ke Liverpool, Lallana: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ede112/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C1630A230C30A217980C720Csoal0Ekritik0Eke0Eliverpool0Elallana0Eanjing0Emenggonggong0Ekafilah0Eberlalu/story01.htm
Bordeaux - Penampilan Liverpool saat ini tengah menjadi sorotan dan mendapatkan kritikan. Soal hal itu, Adam Lallana pun memilih fokus untuk segera mendapatkan hasil bagus bersama The Reds.

Liverpool menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Tak sekadar kalah, mereka juga kebobolan enam gol dalam dua pertandingan itu.

Di pertandingan terakhir, Liverpool takluk 1-3 dari Manchester United. Sebelumnya, mereka dipecundangi West Ham United 0-3.

Akibat performa buruk 'Si Merah' itu, bahkan sampai ada suporter yang menggalang dana untuk biaya pemecatan Brendan Rodgers yang senilai tujuh juta poundsterling.

Lallana memilih fokus pada penampilan tim agar segera bisa memetik hasil bagus. Dia memilih mengesampingkan kritikan yang menyasar tim yang dibelannya, atau dalam peribahasa 'anjing menggonggong kafilah berlalu'.

Liverpool akan melawat ke markas Bordeaux untuk melakoni laga Liga Europa, Jumat (18/9/2015) dinihari WIB. Setelah itu, mereka akan menjamu Norwich City, Minggu (20/9).

"Itu merupakan pekerjaan kami untuk bermain sepakbola dan tak masalah bagaimana kami melakukannya --baik atau buruk-- orang-orang mempunyai opini mereka," kata Lallana di Sky Sports.

"Di saat ini, yang terbaik adalah kami hanya harus berkonsentrasi pada pekerjaan kami dan membiarkan orang-orang berspekulasi apakah itu baik, buruk, atau acuh tak acuh."

"Kami harus fokus pada pekerjaan kami dan pekerjaan kami berikutnya merupakan laga berat. Kami harus mendapatkan hasil positif, lalu segera berpaling ke laga Premier League (melawan Norwich di kandang di hari Minggu). Kami harus terus fokus pada pekerjaan kami karena pada akhirnya itulah yang bisa kami lakukan," imbuhnya.

Nuhun for visit Soal Kritik ke Liverpool, Lallana: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar