Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Sergio Ramos: Keylor Navas Dicintai Fans Madrid

Berita Sepak Bola : Sergio Ramos: Keylor Navas Dicintai Fans Madrid

sumber berita Sergio Ramos: Keylor Navas Dicintai Fans Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497fb1e8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1454260C30A0A80A440C750Csergio0Eramos0Ekeylor0Enavas0Edicintai0Efans0Emadrid/story01.htm
Madrid - Sergio Ramos mengaku bahwa dirinya puas dengan skuat yang dimiliki Real Madrid saat ini. Dia juga mendukung Keylor Navas, yang disebutnya dicintai oleh fans Madrid.

Navas tersangkut dalam rumitnya transfer David De Gea dan tarik-ulur antara Madrid dan Manchester United. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu disebut jadi bahan negosiasi Madrid untuk mendapatkan De Gea.

Navas disebut enggan meninggalkan Madrid. Namun, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, ia akhirnya mengiyakan juga keinginan Madrid. Hanya dokumen yang terlambatlah yang menggagalkan kepindahannya ke United --juga De Gea ke Madrid.

Kini, Navas tak perlu pusing soal saga transfer itu lagi. Yang perlu dipikirkannya hanyalah bagaimana bersaing dengan kiper Madrid lainnya, Kiko Casilla.

"Saya senang dengan pemain-pemain yang ada di skuat kami saat ini. Keylor dicintai oleh para fans, itu terlihat dari laga melawan Betis," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Pada laga melawan Real Betis akhir pekan lalu, di mana Madrid menang 5-0, Navas memang tampil brilian. Pada laga itu, Navas melakukan satu penyelamatan brilian, di mana dia melompat untuk mencuri bola dari kaki Ruben Castro yang tampaknya sudah akan bikin gol. Ia juga menghadang tendangan penalti dari pemain yang sama.

Menyusul performa heroiknya itu, fans Madrid pun ramai-ramai mendukungnya bertahan. Dalam sebuah polling yang dilakukan Marca, sebanyak 88,7% fans Madrid memintanya tidak dijual --dan Madrid tidak mendatangkan De Gea.

Di sisi lain, ayah Navas, Freddy Navas, menilai bahwa desakan Madrid untuk mendatangkan De Gea hanyalah akal-akalan media Spanyol semata.

"Media menginginkan ada seorang Spanyol di gawang Madrid. Mereka tak menerima pemain Amerika Tengah. Mereka tahu bahwa dia yang terbaik, tapi kebanggaan mereka tak mau mereka menerima itu," kata Freddy seperti dilansir AS.




Nuhun for visit Sergio Ramos: Keylor Navas Dicintai Fans Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar