Rabu, 16 September 2015

Berita Sepak Bola : Scholes: MU Seharusnya Pertahankan Satu Striker

Berita Sepak Bola : Scholes: MU Seharusnya Pertahankan Satu Striker

sumber berita Scholes: MU Seharusnya Pertahankan Satu Striker : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e55572/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C170A5580C30A20A6960C720Cscholes0Emu0Eseharusnya0Epertahankan0Esatu0Estriker/story01.htm
Manchester - Lini depan Manchester United tampil kurang tajam saat laga melawan PSV Eindhoven. The Red Devils pun dinilai salah melepaskan sebagian besar stok penyerang yan dimiliki.

Saat melawat ke Philips Stadion, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB, MU tak menyertakan pemain depan yang sarat pengalaman karena cedera yang dialami Wayne Rooney. 'Setan Merah' pun harus menelan kekalahan 1-2 di laga itu.

Louis van Gaal cuma membawa James Wilson, Anthony Martial, dan juga Memphis Depay. Dia pun memilih Martial sebagai penyerang tengah.

Di sepanjang pertandingan, MU mencatatkan 17 kali percobaan, lima sepakan tepat sasaran, dan cuma satu yang berbuah gol.

Soal pemanfaatan peluang, MU kalah jauh dari PSV. Mereka cuma enam kali melakukan sepakan ke arah gawang, empat menemui bidang, dan dua berbuah gol.

Memphis menjadi pemain MU yang paling banyak melakukan percobaan dengan catatan lima kali percobaan, dua menemui bidang, dan satu berbuah gol.

Sementara itu, Martial cuma dua kali melepaskan sepakan dan cuma satu menemui bidang.

Eks penggawa MU, Paul Scholes, mengkritik kebijakan transfer The Red Devils yang melepas banyak striker. Di musim panas ini, mereka melepas Radamel Falcao, Javier Hernandez, dan juga Robin van Persie.

"Mereka membiarkan tiga striker hengkang. Sekarang saya berpikir kalau kami harus mempertahankan satu di antara mereka. Mempertahankan Van Persie atau Hernandez, lalu itu akan tampak cukup kuat," kata Scholes di BT Sport.

"Mereka bisa mencetak gol, Van Persie dan Hernandez bisa mencetak gol. Martial bisa menjadi ancaman saat masuk dari bangku cadangan. Saya hanya berpikir itu merupakan sebuah kesalahan," imbuhnya.

Nuhun for visit Scholes: MU Seharusnya Pertahankan Satu Striker

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar