Jumat, 18 September 2015

Berita Sepak Bola : Rooney Dipastikan Bisa Tampil Lawan Southampton

Berita Sepak Bola : Rooney Dipastikan Bisa Tampil Lawan Southampton

sumber berita Rooney Dipastikan Bisa Tampil Lawan Southampton : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fa52a9/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C0A0A11330C30A231480C720Crooney0Edipastikan0Ebisa0Etampil0Elawan0Esouthampton/story01.htm
Manchester - Kapten Manchester United Wayne Rooney dipastikan bisa tampil kembali kala timnya berhadapan dengan Southampton. Kabar tersebut diungkapkan oleh manajer MU Louis van Gaal.

Rooney sebelumnya absen di dua laga terakhir MU karena cedera hamstring. Namun kondisinya sudah kembali fit dan dipastikan siap turun menghadapi Soton, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Dalam kesempatan yang sama, Van Gaal juga menyinggung cedera Luke Shaw dan kondisi Phil Jones. Shaw sebelumnya telah dipastikan absen lama setelah mengalami patah kaki, sementara Jones disebut Van Gaal segera kembali ke lapangan hijau.

"Cederanya Shaw adalah sebuah kehilangan besar, tapi Rooney sudah fit untuk bermain dan Jones telah berlatih bersama tim," ujar Van Gaal dikutip Sky Sports.

Shaw sendiri telah tuntas menjalani operasi kedua di Belanda. Kini tim dokter menunggu perkembangan situasinya sebelum memberi izin kepada pemain 20 tahun itu kembali ke Inggris.

Van Gaal kembali menekankan rasa kecewanya atas cedera parah yang dialami Shaw. Apalagi sejauh ini pemainnya itu dinilainya tampil bagus.

"Saya menelepon Luke Shaw kemarin malam. Dia terdengar sangat tangguh, yang mana menakjubkan untuk saya, sebuah sinyal bagus. Keluarganya ada di sana. Dia akan kembali besok dan akan ada periode panjang rehabilitasi," kata Van Gaal.

"Adalah sebuah kehilangan besar untuk tim ini, saya sudah mengatakan sebelumnya ini akan jadi musimnya Luke Shaw. Sekarang itu musimnya hampir berakhir. Kami sudah membangun koneksi yang kuat antara dia dan Memphis (Depay), yang mana ini disayangkan," demikian dia.

Shaw sejauh ini selalu tampil di delapan pertandingan yang sudah dilalui MU di berbagai ajang.

Nuhun for visit Rooney Dipastikan Bisa Tampil Lawan Southampton

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar