Jumat, 04 September 2015

Berita Sepak Bola : Robben Absen Empat Pekan

Berita Sepak Bola : Robben Absen Empat Pekan

sumber berita Robben Absen Empat Pekan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/05/020448/3010754/74/robben-absen-empat-pekan
Munich - Cedera yang dialami Arjen Robben saat membela tim nasional Belanda akan memaksa winger Bayern Munich itu absen untuk setidaknya empat pekan. Bayern telah mengonfirmasi hal tersebut.

Robben mengalami cedera saat Belanda ditaklukkan Islandia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, yang berlangsung di AmsterdamArena, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB kemarin. Dia tampil 31 menit di laga tersebut sebelum kemudian ditarik keluar.

Setelah laga tersebut, Robben pun bergegas pulang ke Bayern. Di klubnya itu, cederanya diperiksa lebih lanjut dan diketahui bahwa dia mengalami masalah pada kunci paha. Dokter klub kemudian memastikan dia akan menepi untuk sekitar empat pekan.

"FC Bayern akan tanpa pemain sayap, Arjen Robben, untuk empat pekan ke depan," ungkap pernyataan Bayern di situs resminya.

"Si pemain telah diperiksa oleh kepala medis Bayern Dr Volker Braun di Munich pada hari Jumat, dan telah didiagnosis dengan cedera kunci paha."

Robben sepanjang Agustus lalu sudah membuat tiga gol untuk Bayern. Masing-masing satu di Bundesliga, laga persahabatan, dan di Piala Super Jerman.


Nuhun for visit Robben Absen Empat Pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar