Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Ritual Firmino Sebelum Bertanding

Berita Sepak Bola : Ritual Firmino Sebelum Bertanding

sumber berita Ritual Firmino Sebelum Bertanding : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4985a837/sc/19/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A645430C30A0A85420C720Critual0Efirmino0Esebelum0Ebertanding/story01.htm
Liverpool - Roberto Firmino mengaku sebagai orang yang percaya pada takhayul. Gelandang serang Liverpool itu pun punya beberapa ritual sebelum menjalani sebuah pertandingan.

"Banyak orang Brasil yang sangat percaya takhayul, khususnya para pesepakbola," ujar Firmino kepada majalah resmi Liverpool FC.

"Saya juga sama. Saya selalu mendahulukan kaki kanan saya saat masuk lapangan. Di Brasil, meskipun Anda seorang pemain kidal, masuk lapangan dengan kaki kanan dianggap sebagai sebuah keberuntungan. Saya tak tahu kenapa," tambahnya.

Firmino direkrut Liverpool dari Hoffenheim di bursa transfer musim panas lalu. Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu diharapkan bisa menambah daya gedor The Reds, yang musim lalu memang melempem.

Namun, dalam empat pertandingan yang sudah dilewati Firmino di Premier League, dia belum mencetak gol atau menyumbangkan assist.

"Saya juga punya ritual ritual lain yang wajib dilakukan sebelum pertandingan. Saya berdoa dan mendengarkan musik dalam perjalanan menuju stadion. Saya juga memberkati diri saya sebelum kick-off," kata Firmino.

Nuhun for visit Ritual Firmino Sebelum Bertanding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar