Selasa, 15 September 2015

Berita Sepak Bola : PSG Taklukkan Malmo 2-0

Berita Sepak Bola : PSG Taklukkan Malmo 2-0

sumber berita PSG Taklukkan Malmo 2-0 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e11cd4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A241460C30A198510C10A330Cpsg0Etaklukkan0Emalmo0E20E0A/story01.htm
Paris - Paris Saint-Germain meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions musim ini. Menjamu Malmo FF, Les Parisiens menang dengan skor 2-0.

Pada laga Grup A yang dihelat di Parc des Princes, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB, PSG tampil dominan dengan 21 tembakan di mana 10 tepat sasaran. Selain itu mereka juga unggul dalam ball possesion, 75 berbanding 25 persen.

Gol pertama PSG dicetak Angel Di Maria di menit keempat yang disusul gol Edinson Cavani di menit ke-61.

Tiga poin ini menempatkan PSG di posisi kedua klasemen, di bawah Real Madrid yang menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk.
Jalannya Pertandingan

Baru empat menit laga berjalan, PSG sudah unggul lewat gol Di Maria. Mendapat umpan dari Marco Verratti, Di Maria berlari menggiring bola hingga memasuk kotak penalti. Dari sudut sempit, dia arahkan bola ke tiang jauh gawang Malmo.

Di menit ke-16 giliran Ibrahimovic yang punya kans bikin gol. Sayang, Ibra dalam posisi yang kurang bagus saat menerima crossing Di Maria dan bola melayang di atas mistar.

Dua menit kemudian Ibra dapat peluang lagi. Verratti mengirim umpan kepada striker asal Swedia tersebut, namun gangguan dari bek Malmo membuat Ibra kurang sempurna dalam menendang dan bola berhasil diamankan kiper lawan.

Di menit ke-28 Gregory van der Wiel menusuk dari sisi kanan untuk melepaskan bola silang ke kotak penalti. Ibra menyambutnya tapi bola berhasil dihalau salah satu pemain Malmo tepat di garis gawang.

Dua menit kemudian serangan PSG berhasil menembus pertahanan Malmo. Kali ini Verratti menembak kencang si kulit bundar namun bisa ditepis kiper lawan.

Pada menit ke-34 Di Maria nyaris mencetak gol keduanya andaikan sepakannya melengkungnya masih melayang tipis di atas mistar.

Skor 1-0 bertahan hingga kedua tim memasuki ruang ganti.

Tiga menit selepas jeda, Cavani punya kesempatan bikin gol setelah mendapat umpan matang dari Di Maria. Berdiri bebas tanpa kawalan, Cavani gagal menjaga akurasi tembakan sehingga bola melayang ke atas mistar.

Sejam laga berjalan akhirnya PSG mampu memperbesar skor jadi 2-0. Kali ini Cavani tak menyia-nyiakan peluang yang didapatnya di muka gawang. Tandukannya meneruskan bola flick dari Ibra sukses menaklukan Johan Wiland di bawah mistar.

Wiland mengagalkan peluang David Luiz untuk mencetak gol, usai menepis bola sundulan Luiz dari jarak dekat pada menit ke-69.

Hingga laga berakhir tak ada lagi gol tercipta dan PSG tetap menang dua gol tanpa balas.

Susunan Pemain

Paris St Germain: Trapp; Van der Wiel, Silva, Luiz, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Di Maria (Lavezzi 84'), Cavani, Ibrahimovic (Pastore 75').

Malmo: Wiland; Tinnerholm, Arnason, Bengtsson, Carvalho (Rodic 45'), Yotun; Adu (Rakip 85'), Lewicki, Berget; Rosenberg, Durdic.
Nuhun for visit PSG Taklukkan Malmo 2-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar