Kamis, 17 September 2015

Berita Sepak Bola : Pintu Timnas Prancis Masih Tertutup untuk Nasri

Berita Sepak Bola : Pintu Timnas Prancis Masih Tertutup untuk Nasri

sumber berita Pintu Timnas Prancis Masih Tertutup untuk Nasri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ef0278/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C1913530C30A220A180C730Cpintu0Etimnas0Eprancis0Emasih0Etertutup0Euntuk0Enasri/story01.htm
Paris - Belum diketahui kapan Samir Nasri akan kembali berseragam tim nasional Prancis lagi. Pelatih Prancis Didier Deschamps menyatakan dirinya belum berencana memanggil Nasri kembali.

Sejak menjalani debut bersama Les Bleus, gelandang Manchester City itu sudah mengoleksi 41 caps. Terakhir kali Nasri membela negaranya saat menghadapi Ukraina di laga playoff Piala Dunia 2014 yang berakhir dengan kekalahan 0-2 pada November 2013.

Setelah Prancis memastikan lolos, Deschamps memutuskan tidak membawa Nasri dalam skuatnya yang terbang ke Brasil. Sejak saat itu Nasri dan Deschamps beberapa kali terlibat perang komentar di media. Nasri bahkan mengumumkan "pensiun" di level internasional selama Deschamps masih menjadi pelatih.

Konflik Nasri dan Deschamps kembali menjadi fokus. Sepekan lalu, Nasri mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dia berpose bersama Deschamps. "20 tahun yang lalu sebelum badai," begitulah bunyi caption foto itu merujuk pada masa-masa ketika keduanya masih akur.

Hal ini lantas menciptakan spekulasi apakah Deschamps masih mau mempertimbangkan Nasri atau tidak. Namun, Deschamps mengaku tidak menyesal dengan keputusan tidak memilih Nasri.

"Dari sejak saya tidak memilih dia untuk Piala Dunia, saya tahu saya tidak membuat dia bahagia. Tapi saya menerima tanggung jawab untuk pilihan itu," kata mantan gelandang Juventus ini kepada RMC yang dikutip ESPNFC.

"(Memanggil dia) untuk sekarang? Tidak," sambung dia. "Saya tidak melihat mengapa saya mesti meninjau kembali posisi saya dalam kaitan apa yang saya lihat. Saya tidak mengambil keputusan tanpa melihat, berbicara dan bertukar pendapat.

"Dia sempat dipanggil untuk menghadiri beberapa pertemuan di mana saya membentuk pendapat saya dan mengambil keputusan. Sekarang ini saya tidak ragu untuk tidak memanggil dia kembali," tambah Deschamps.

Nuhun for visit Pintu Timnas Prancis Masih Tertutup untuk Nasri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar