Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Persib Bidik Kemenangan di Laga Perdana

Berita Sepak Bola : Persib Bidik Kemenangan di Laga Perdana

sumber berita Persib Bidik Kemenangan di Laga Perdana : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/02/115001/3007759/76/persib-bidik-kemenangan-di-laga-perdana
Bandung - Persib Bandung akan mengandalkan kekuatan di sayapnya saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan. 'Maung Bandung' menargetkan poin penuh di laga pertamanya di Piala Presiden.

Persib akan menghadapi Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9). Kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh di laga perdana Grup A Piala Presiden.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, menyebut kalau timnya memiliki kekuatan di sektor sayap kanan dan kiri. Dia juga mengklaim sudah mengetahui kekuatan Persiba. Disebutnya Persiba termasuk tim yang cukup siap menghadapi turnamen ini.

"Saya pantau kekuatan dia dari media. Mereka tim yang sangat siap. Terbukti dari beberapa ujicoba mereka menang, meski dengan tim lokal. Tapi kami tetap waspada," ujar Djajang ketika dihubungi.

Djadjang juga sudah menyiapkan strategi alternatif jika ternyata Persiba nantinya bisa mematikan kekuatan sayap Persib.

"Lawan 'kan kebanyakan sudah tahu kekuatan Persib di sektor sayap. Saya sudah siapkan strategi lain. Seperti apa? Lihat saja nanti," lanjutnya.

Pelatih 50 tahun itu saat ini bisa bernafas lega, setelah Zulham Zamrun dipastikan bisa memperkuat Persib. Dia menyebut kemungkinan Zulham bakal dimainkan yang diharapkan bisa bekerja sama dengan IIija Spasojevic di lini depan.

"Saya harapkan semua pemain bisa tampil maksimal. Juga dengan Vladimir, dia sudah ikut latihan dengan kami semoga bisa menyatu."

Sementara itu, Asisten manajer Persiba, Sukisno Winata, tak memungkiri sangat mewaspadai sayap dari 'Maung Bandung'. Tapi mereka memastikan akan memberikan perlawanan sengit.

"Edu (Tjong) sudah mempelajari permainan Persib. Kami akan bermain fight selama 90 menit. Persib punya sayap, yang memiliki kecepatan. Kami sudah siapkan antisipasi," kata Sukisno.
Nuhun for visit Persib Bidik Kemenangan di Laga Perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar