Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Perlakuan Van Gaal terhadap Valdes & De Gea Tak Pengaruhi Keputusan Pedro Pilih Chelsea

Berita Sepak Bola : Perlakuan Van Gaal terhadap Valdes & De Gea Tak Pengaruhi Keputusan Pedro Pilih Chelsea

sumber berita Perlakuan Van Gaal terhadap Valdes & De Gea Tak Pengaruhi Keputusan Pedro Pilih Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49897a98/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C18360A90C30A0A94680C720Cperlakuan0Evan0Egaal0Eterhadap0Evaldes0Ede0Egea0Etak0Epengaruhi0Ekeputusan0Epedro0Epilih0Echelsea/story01.htm
Madrid - Pedro menilai kalau Louis van Gaal telah memperlakukan Victor Valdes dan David De Gea secara tidak adil. Tapi hal itu disebut Pedro tidak ada hubungannya dengan keputusannya untuk menolak Manchester United.

Di sepanjang musim panas lalu, Pedro dikabarkan menjadi incaran MU. Namun pada akhirnya, penyerang berusia 28 tahun itu meninggalkan Barcelona untuk berlabuh di Chelsea.

Sejumlah kabar menyebut bahwa perbincangan dengan beberapa mantan rekannya di Barca seperti Cesc Fabregas dan Valdes membuat Pedro mempertimbangkan kembali tawaran 'Setan Merah'. Sumber lain menyebut bahwa hubungan yang kurang harmonis antara Van Gaal dengan kiper-kipernya yang asal Spanyol juga turut membuat Pedro ragu.

Di bulan Juli silam, Van Gaal menyebut bahwa Valdes sudah tidak punya masa depan di Old Trafford dan akan dijual. Mantan kiper Barca itu kemudian juga 'diusir' ke ruang ganti tim MU U-21. Sementara De Gea, yang sepanjang musim panas lalu dispekulasikan akan ke Real Madrid, sama sekali belum pernah dimainkan di enam laga kompetitif MU musim ini.

Pedro mengaku tidak suka dengan perlakuan Van Gaal terhadap dua kompatriotnya itu. Namun dia membantah kalau hal tersebut ikut memengaruhi keputusannya untuk lebih memilih The Blues.

"Benar kalau saya tidak suka perlakuan terhadap kolega saya, khususnya Victor, yang sudah jadi panutan sebagai rekan setim dan sebagai seorang profesional. Saya tidak yakin itu adil, tapi itu tidak memengaruhi keputusan saya," ujar Pedro kepada Marca.

Pedro mengakui kalau dia banyak bicara dengan Valdes soal MU sebelum mengambil keputusannya.Next

Nuhun for visit Perlakuan Van Gaal terhadap Valdes & De Gea Tak Pengaruhi Keputusan Pedro Pilih Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar