Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Pekerja Keras, Benitez Diyakini Bakal Membuat Madrid Lebih Baik

Berita Sepak Bola : Pekerja Keras, Benitez Diyakini Bakal Membuat Madrid Lebih Baik

sumber berita Pekerja Keras, Benitez Diyakini Bakal Membuat Madrid Lebih Baik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c023d8/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C0A8360A50C30A159830C750Cpekerja0Ekeras0Ebenitez0Ediyakini0Ebakal0Emembuat0Emadrid0Elebih0Ebaik/story01.htm
Madrid - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, memberikan kesaksian bagus terhadap pelatih anyar timnya, Rafael Benitez. Pernah ditangani Benitez di Liverpool, Arbeloa menyebut Benitez sebagai sosok yang tepat untuk Madrid.

Arbeloa datang ke Liverpool pada Januari 2007, ketika Benitez sudah hampir tiga tahun berada di klub tersebut. Arbeloa bermain di bawah arahan Benitez selama dua setengah musim, sebelum kembali ke Spanyol untuk memperkuat Madrid.

Ketika Benitez diumumkan sebagai pelatih anyar Los Blancos, Arbeola mengaku mendapatkan pertanyaan terkait Benitez. Ia pun membalasnya dengan jawaban, Benitez adalah sosok pelatih yang amat memperhatikan detail.

"Begitu ada kabar dia bakal kembali, semua orang mulai bertanya kepada saya soal dirinya," ujar Arbeloa di situs resmi klub.

"Rafa amat metodikal sebagai pelatih. Dia juga pekerja keras dan menuntut level terbaik dari pemainnya dan saya akan bilang, kami semua akan menjadi pemain yang lebih baik bersamanya," kata bek berusia 32 tahun ini.

Benitez sendiri bukan orang asing buat Madrid, dan begitu juga sebaliknya. Ketika masih menjadi pemain, Benitez pernah menjadi anggota skuat Real Madrid Castilla (Real Madrid B). Demikian pula ketika menjadi pelatih, ia pernah menangani Real Madrid Castilla.

Sama seperti Arbeloa, bos Madrid, Florentino Perez, meyakini bahwa Benitez adalah sosok yang tepat untuk timnya.

"Benitez adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki," kata Perez.




Nuhun for visit Pekerja Keras, Benitez Diyakini Bakal Membuat Madrid Lebih Baik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar