Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Pedro: Mourinho Buat Aku Merasa Penting

Berita Sepak Bola : Pedro: Mourinho Buat Aku Merasa Penting

sumber berita Pedro: Mourinho Buat Aku Merasa Penting : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a498c6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C0A0A15240C30A126820C720Cpedro0Emourinho0Ebuat0Eaku0Emerasa0Epenting/story01.htm
London - Pedro Rodriguez langsung menjadi pilihan utama Jose Mourinho setelah pindah ke Chelsea. Eks pemain Barcelona itu pun bilang bahwa The Special One sudah membuat dirinya merasa penting lagi.

Bersama Los Cules musim lalu, Pedro kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan juga Luis Suarez. Dia memang bermain sebanyak 35 kali di Liga Spanyol, tapi cuma 15 laga yang menjadi starter.

Pedro yang ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak, lantas memilih untuk hengkang ke Chelsea. Uang sebesar 21 juta poundsterling menjadi nilai transfernya.

Pedro langsung menunjukan performa yang menjanjikan bersama Chelsea. Pada laga perdana bersama The Blues, dia mencetak satu gol dan satu assist.

Belum genap sebulan bekerja dengan Mourinho, Pedro sudah bisa memberikan penilaian untuk manajer barunya itu.

"Masa lalu sudah ada di sana dan di sana ada orang yang tak akan memaafkan apa yang terjadi. Faktanya adalah seseorang mempunyai citra dirinya yang saat Anda mengenalnya, bisa berubah banyak. Bukan seperti yang terlihat," kata Pedro di Sports Mole.

"Aku menyukai cara kerja Mourinho. Aku merasa nyaman dan dia membuatku merasa penting. Dia bersikap positif dan mempunyai mental untuk menang. Aku senang karena aku merasa tak ada yang lebih baik selain memetik kemenangan."

(Dia memberiku) perbincangan yang bagus, dia menjelaskan situasi timnya, apa yang dia ekspektasikan pada diriku dan aku mendengar apa yang harus kudengar, bahwa bersamaku tim akan berkembang. Itu memberiku kepercayaan diri," imbuhnya.
Nuhun for visit Pedro: Mourinho Buat Aku Merasa Penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar