Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Pedro: Iniesta Membantuku Mendapatkan Jalan Keluar dari Barca

Berita Sepak Bola : Pedro: Iniesta Membantuku Mendapatkan Jalan Keluar dari Barca

sumber berita Pedro: Iniesta Membantuku Mendapatkan Jalan Keluar dari Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498bdc04/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C2249330C30A0A9610A0C720Cpedro0Einiesta0Emembantuku0Emendapatkan0Ejalan0Ekeluar0Edari0Ebarca/story01.htm
London - Pedro Rodriguez mengaku Andres Iniesta jadi salah satu sosok paling berjasa membantunya menemukan jalan keluar dari Barcelona. Tak cuma jadi tempat mencurahkan isi hati, tapi juga sebagai penyampai ke manajemen.

Pedro meninggalkan Barca di musim panas ini untuk bergabung dengan Chelsea. Dia ditransfer dengan diyakini sekitar 27 juta euro, yang berpotensi meningkat 3 juta euro tergantung klausul tertentu.

Kesempatan bermain jadi satu alasan utama pemain 28 tahun itu hengkang. Sejak kedatangan Luis Suarez ke Barca, praktis trio depan klub Catalan itu diisi Lionel Messi, Neymar, dan Suarez. Pedro pun tergusur.

Meski demikian, Barca sendiri sempat bersikukuh ingin mempertahankan Pedro. Apalagi mereka juga tak bisa langsung mendapatkan pengganti di musim panas ini karena hukuman dari FIFA. Barca memang bisa membeli pemain, namun baru bisa memainkannya setelah Januari nanti saat hukuman berakhir.

Dengan segala tantangan yang ada, Pedro menyebut Iniesta jadi salah satu orang yang paling membantunya. Sebagai kapten, Iniesta disebut turut mendesak manajemen untuk melepasnya ke klub lain.

"Mungkin hal terpenting bagi saya adalah saya punya Andres sebagai tempat bercerita ketika tampak tidak ada jalan keluar. Saya menjelaskan situasi saya kepadanya. Awalnya situasi sulit dan saya harus menunggu," ujarnya dikutip Football Espana.

"Dia mendukung saya dan mencoba menyampaikan kepada klub, bahwa jika saya tidak senang maka mereka harus melakukan segalanya untuk memfasilitasi kepergian saya."Next

Nuhun for visit Pedro: Iniesta Membantuku Mendapatkan Jalan Keluar dari Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar