Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Nyonya Tua' Masih Tertatih dalam Startnya di Serie A

Berita Sepak Bola : 'Nyonya Tua' Masih Tertatih dalam Startnya di Serie A

sumber berita 'Nyonya Tua' Masih Tertatih dalam Startnya di Serie A : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/142635/3017494/71/nyonya-tua-masih-tertatih-dalam-startnya-di-serie-a
Turin - Belum ada kemenangan untuk Juventus di Serie A musim ini setelah cuma berimbang di laga teranyar. Sebuah catatan menyebut bahwa sejak lebih dari setengah abad lalu, baru kali ini lagi 'Nyonya Tua' cuma meraih satu poin dari tiga laga awalnya di liga.

Bianconeri harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menjamu Chievo dalam giornata 3 Serie A, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu dari gol cepat Perparim Hetemaj, Juve akhirnya mengamankan hasil seri dari penalti Paulo Dybala.

Hasil tersebut membuat Juve, peraih Scudetto empat musim terakhir, baru mampu mengais satu poin dari tiga pertandingannya di Serie A sejauh ini setelah menelan kekalahan 0-1 dari Udinese dan 1-2 dari AS Roma dalam dua laga pertamanya.

Menurut Opta untuk kali pertama sejak 1962, 53 tahun silam, baru kali ini lagi Juve cuma meraih satu poin dari tiga laga pembuka Serie A. Opta juga menyatakan bahwa Juve sudah kebobolan gol dari seluruh tiga pertandingannya di Serie A untuk kali pertama sejak 2007-08.

"Kami sudah tampil bagus, tapi sayangnya cuma bisa meraih satu poin saja. Tim ini tidak terbiasa cuma meraih satu poin dari tiga pertandingan," ujar Dybala kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Nuhun for visit 'Nyonya Tua' Masih Tertatih dalam Startnya di Serie A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar