Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Mulus di Klub, Shelvey Ingin Mulus Juga di Timnas

Berita Sepak Bola : Mulus di Klub, Shelvey Ingin Mulus Juga di Timnas

sumber berita Mulus di Klub, Shelvey Ingin Mulus Juga di Timnas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49884e8d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1532260C30A0A920A10C730Cmulus0Edi0Eklub0Eshelvey0Eingin0Emulus0Ejuga0Edi0Etimnas/story01.htm
London - Karier Jonjo Shelvey sedang menanjak mulus di klub, semulus kepala plontosnya. Karena di level klub sudah oke, Shelvey pun bertekad untuk membuat langkah mulus yang sama di tim nasional.

Beberapa hari silam, ketika skuat Inggris untuk laga internasional melawan San Marino dan Swiss diumumkan, Shelvey termasuk di dalamnya, Ini tidak mengherankan jika melihat performanya bersama Swansea City musim ini.

Shelvey adalah salah satu aktor di balik kesolidan lini tengah Swansea. Ia tidak hanya jago dalam melepas operan untuk membantu lini depan, tapi juga tak segan turun untuk membantu pertahanan.

Dalam catatan Squawka, dalam 4 laga di Premier League musim ini, Shelvey sudah mengkreasikan 14 peluang. Catatan tersebut membuatnya menjadi kreator peluang terbanyak untuk Swansea, jauh mengungguli Gylfi Sigurdsson dan Jefferson Montero (8 kans dikreasikan), serta Kyle Naughton (7 kans dikreasikan).

Selain itu, Shelvey rata-rata melakukan 4 defensive action per laga. Dalam 4 laga, dia sudah melakukan 6 interceptions, 8 clearance, plus 1 blok.

Shelvey yang sudah lama tidak dipanggil memperkuat Inggris itu pun kembali masuk skuat. Shelvey hanya punya 1 cap sejauh ini dan debutnya itu hadir pada 12 Oktober 2012 --nyaris dua tahun lalu-- ketika Inggris menghadapi San Marino.

Kebetulan, laga yang akan dihadapi Inggris akhir pekan ini adalah San Marino lagi. "Rasanya, tiap kali saya dipanggil ke tim nasional, lawan yang dihadapi adalah San Marino," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Shelvey kini bersaing dengan gelandang-gelandang lain yang sudah biasa dipanggil memperkuat The Three Lions, seperti James Milner dan Michael Carrick. Perkara nantinya dia jadi starter atau tidak, itu urusan belakangan. Yang jelas, Shelvey bertekad tampil sebaik mungkin.

"Saya harap, saya bisa menjadi starter dan setelahnya, tergantung bagaimana saya mempertahankan posisi saya di skuat ini. Lalu, kembali ke klub dan mempertahankan konsistensi permainan," ucapnya singkat.

"Tentu, semuanya tergantung (manajer Inggris) Roy (Hodgson), apakah saya bisa jadi starter atau tidak," lanjutnya.




Nuhun for visit Mulus di Klub, Shelvey Ingin Mulus Juga di Timnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar