Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : MU Tak Bekukan De Gea dari Tim

Berita Sepak Bola : MU Tak Bekukan De Gea dari Tim

sumber berita MU Tak Bekukan De Gea dari Tim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498f1077/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C0A954570C30A0A980A0A0C720Cmu0Etak0Ebekukan0Ede0Egea0Edari0Etim/story01.htm
Manchester - Manchester United bersikeras David De Gea tidak akan dibekukan dari tim inti menyusul kegagalan transfernya ke Real Madrid. Pemilihan tim inti ditegaskan tetap berdasar pada performa, bukannya sentimen lain.

Sudah sejak musim lalu De Gea dihubung-hubungkan dengan Madrid. Kiper Spanyol itu dianggap sebagai suksesor ideal untuk Iker Casillas di bawah mistar gawang El Real. Rumor masa depannya pun menguat di bursa transfer musim panas.

Pada prosesnya tibalah hari terakhir bursa transfer. Saat itu transfer De Gea dari MU ke Madrid tampaknya akan terwujud, walaupun pada akhirnya tidak demikian akibat masalah keterlambatan dokumen.

Walhasil De Gea kini akan bertahan di Old Trafford dengan kontraknya yang sekarang akan habis musim panas tahun depan. Pertanyaannya, akankah ia mendapat jalan kembali ke tim inti setelah sebelumnya ditepikan Louis van Gaal karena dianggap sedang tak fokus? Ada laporan yang menyatakan ia masih akan dibekukan, walaupun juru bicara MU menepis anggapan tersebut.

"Semua laporan itu omong kosong, tim akan senantiasa ditentukan semata oleh kinerja," jelas juru bicara itu kepada Press Association Sport yang dikutip talkSPORT.

Sebelumnya Vicente Del Bosque selaku pelatih tim nasional Spanyol juga sudah mewanti-wanti agar De Gea tetap bersikap profesional dan lekas melupakan episode transfernya yang berlarut-larut. Del Bosque mengingatkan kipernya itu harus tampil rutin demi mengamankan tempat di skuat tim Matador untuk Piala Eropa tahun depan.

[Baca juga: Del Bosque Peringatkan De Gea]

MU sendiri sudah memasukkan nama De Gea ke dalam skuat Liga Champions. Artinya jika nanti ia bermain di fase grup maka De Gea pun akan "terikat" dengan registrasi itu, membuat dirinya tak bisa lagi tampil untuk klub lain di Liga Champions sampai akhir musim nanti.

[Baca juga: MU Masukkan De Gea ke Skuat di Liga Champions]

Nuhun for visit MU Tak Bekukan De Gea dari Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar