Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Mourinho: Chelsea Amat Butuh Kemenangan Agar Bisa Tersenyum dan Pede Lagi

Berita Sepak Bola : Mourinho: Chelsea Amat Butuh Kemenangan Agar Bisa Tersenyum dan Pede Lagi

sumber berita Mourinho: Chelsea Amat Butuh Kemenangan Agar Bisa Tersenyum dan Pede Lagi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/12/233946/3017270/72/mourinho-chelsea-amat-butuh-kemenangan-agar-bisa-tersenyum-dan-pede-lagi
London - Kalah tiga kali dari lima laga pertama musim ini membuat kepercayaan diri para pemain Chelsea anjlok. Kemenangan-kemenangan pun makin dibutuhkan untuk menaikkan kembali moral tim.

Chelsea takluk 1-3 dari Everton saat bertandang ke Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Ini jadi kekalahan ketiga The Blues dalam lima pekan pertama Premier League yang sudah berjalan.

Chelsea baru menang satu kali sejauh ini, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang. Rangkaian hasil ini membuat sang juara bertahan terpuruk di posisi 16 sementara dengan nilai empat dari lima pekan. Mereka sudah tertinggal 11 angka dari Manchester City, rival terdekatnya musim lalu.

Start buruk ini diakui manajer Chelsea, Jose Mourinho, membuat kepercayaan diri para pemainnya anjlok. Tak pelak kini kebutuhan untuk menang pun makin besar, demi memperbaiki atmosfer dalam skuatnya.

"Kami perlu memenangi beberapa laga secara berurutan, kami perlu para pemain untuk tersenyum lagi, kami perlu para penyerang mencetak gol, kami perlu para bek tidak membuat kesalahan dan terhukum olehnya, kami perlu kepercayaan diri," kata Mourinho kepada Daily Star.

"Kepercayaan diri itu penting dan pada saat ini segalanya berjalan berlawanan dengan kami. Para pemain berjuang, mencoba, seperti yang sebelumnya mereka lakukan. Tapi realitanya adalah pada saat ini situasi sulit untuk mereka. Tidak mudah untuk bermain sepakbola dengan level kepercayaan diri yang rendah," imbuhnya dilansir Sportsmole.

Chelsea berikutnya akan melakoni laga melawan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions. Kemudian mereka akan menjamu Arsenal di lanjutan Premier League, akhir pekan depan.

Nuhun for visit Mourinho: Chelsea Amat Butuh Kemenangan Agar Bisa Tersenyum dan Pede Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar