Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Mihajlovic Senang dengan Performa Milan, tapi Tidak dengan Hasilnya

Berita Sepak Bola : Mihajlovic Senang dengan Performa Milan, tapi Tidak dengan Hasilnya

sumber berita Mihajlovic Senang dengan Performa Milan, tapi Tidak dengan Hasilnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d0bac2/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C0A520A580C30A176750C710Cmihajlovic0Esenang0Edengan0Eperforma0Emilan0Etapi0Etidak0Edengan0Ehasilnya/story01.htm
Milan - Penampilan AC Milan pada laga derby melawan Inter Milan sudah membuat pelatih Sinisa Mihajlovic merasa senang. Yang membuat Mihajlovic merasa tak senang cuma hasil laga saja.

Milan menyerah 0-1 dari Inter pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Satu-satunya gol Inter dicetak oleh Fredy Guarin di babak kedua.

Laga Derby Della Madonnina kali ini berjalan seru dalam tempo cepat. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan membuat banyak peluang.

Statistik ESPN FC mencatat Milan melepaskan 19 tembakan dan tiga di antaranya yang mengarah ke gawang, sedangkan Inter melepas 16 tembakan dan empat yang tepat sasaran. Penguasaan bola pun relatif berimbang dengan Inter sedikit lebih unggul 51-49%.

Peluang-peluang Milan antara lain lahir dari penyerang anyar Luiz Adriano di babak pertama serta Mario Balotelli di babak kedua. Tembakan Balotelli bahkan mengenai tiang gawang. Akan tetapi, hingga peluit panjang berbunyi, Milan tak bisa membalas gol Inter yang dibuat Guarin.

"Kami memecah Inter dengan pergerakan para striker kami. Kami bermain buruk saat melawan Empoli dan malam ini jauh lebih baik. Kami bermain dengan karakter, menciptakan peluang, menyerang mereka, dan cuma memberi sedikit peluang," ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Sangat disayangkan kami kalah, tapi saya tak bisa mengeluhkan soal performa. Malam ini saya menemukan tim saya lagi. Saya bisa senang ketika kami kalah dan tidak senang ketika kami menang karena jika kami terus bermain seperti ini maka kami akan sukses," tutur pelatih asal Serbia itu.

"Satu-satunya hal yang membuat saya tidak senang adalah hasil laga. Kami mengambil inisiatif, tapi kami seharusnya lebih cepat menutup Guarin dalam proses terjadinya gol. Itu bisa terjadi ketika Anda menerapkan garis pertahanan yang tinggi, yang membuat mereka bisa menemukan ruang dan menembak," lanjut Mihajlovic.

"Kami bisa saja tampil lebih baik dalam situasi ini. Namun, kami juga harus memberikan pujian kepada Inter dan Guarin yang sudah mencetak gol bagus," katanya.

Nuhun for visit Mihajlovic Senang dengan Performa Milan, tapi Tidak dengan Hasilnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar