Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

Berita Sepak Bola : Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

sumber berita Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ce269e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C1518520C30A175290C750Cmessi0Eyang0Ejadi0Epembeda0Euntuk0Ebarca/story01.htm
Madrid - Cuma sekitar 30 menit saja Lionel Messi merumput ketika Barcelona bertamu ke markas Atletico Madrid. Tetapi waktu sepertiga waktu pertandingan itu sudah cukup buat dirinya untuk jadi pembeda.

Messi tidak menjadi starter untuk Barca dalam lawatan ke Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Itu tidak lepas karena fakta bahwa baru beberapa hari lalu ia dan pasangan tercinta dikaruniai anak kedua.

[Baca juga: Anak Kedua Messi Lahir]

Alasan keluarga tersebut membuat si bintang Argentina absen dalam latihan tim jelang pertandingan lawan Atletico dan cuma duduk di bangku cadangan ketika peluit kick-off dibunyikan.

Dalam pertandingan, Atletico berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Fernando Torres di menit ke-51. Keunggulan tuan rumah cuma bertahan empat menit karena setelah itu Neymar menyamakan kedudukan.

Lalu di menit ke-60 masuklah Messi. Ia menggantikan Ivan Rakitic. Cuma sekitar 17 menit berselang, sebuah operan dari Luis Suarez berhasil Messi tuntaskan dengan sontekan ringan yang jadi gol. Barca pada akhirnya tampil jadi pemenang dengan skor 2-1.

"Kami membuat gol penyama skor dengan cepat, yang sangatlah penting. Messi kemudian masuk dan ia selalu menjadi pembeda. Kami akhirnya memenangi pertandingan," kata Neymar kepada Movistar Plus yang dikutip Soccerway.

"Tak ada pemain lain seperti Leo. Ia kembali jadi ayah jadi tak bisa berlatih bersama kami, tapi hari ini ia menjadi penentu pertandingan. Kami bangga memilikinya dalam tim," sambung fullback Barca Sergi Roberto.

Opta juga mencatat bahwa Messi kini sudah turut berperan dalam lima gol terakhir Barca ke gawang Atletico di La Liga, dengan rincian tiga gol dan satu assist.

Nuhun for visit Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar