Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Meski Awali Musim dengan Buruk, Spurs Diyakini Akan Segera Bangkit

Berita Sepak Bola : Meski Awali Musim dengan Buruk, Spurs Diyakini Akan Segera Bangkit

sumber berita Meski Awali Musim dengan Buruk, Spurs Diyakini Akan Segera Bangkit : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a74c8c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1237280C30A131210C720Cmeski0Eawali0Emusim0Edengan0Eburuk0Espurs0Ediyakini0Eakan0Esegera0Ebangkit/story01.htm
London - Tottenham Hotspur mengawali musim ini dengan buruk. Meski demikian, hal itu tak dikhawatirkan bek Lilywhites, Toby Alderweireld, yang percaya performa timnya akan membaik selepas musim berjalan.

Selepas empat pekan berjalan, posisi Spurs masih ada di urutan ke-16 klasemen dengan tiga poin, hasil dari tiga seri dan satu kekalahan. Tiga hasil seri itu didapat di tiga laga terakhirnya, yakni melawan Stoke City, Leicester City, dan Everton.

Bukan start yang diinginkan Spurs tentunya mengingat misi mereka musim ini bersaing di papan atas. Sementara, tim-tim seperti Arsenal, Liverpool, dan Manchester United sudah ada di posisi tujuh besar.

Namun, start kurang oke Spurs ini tak bikin khawatir bek tengahnya, Alderweireld, yang merasa musim masih panjang dan Spurs punya waktu untuk berbenah diri agar tampil lebih baik.

"Saya rasa kami bermain baik di laga kandang terakhir melawan Everton," ujar Alderweireld seperti dikutip Mirror.

"Kami hanya tidak bisa mencetak gol, tapi permainan kami membaik," sambungnya.

"Saya rasa kami punya start bagus, dan saya merasa nyaman serta percaya. Saya sangat bahagia di Tottenham," tutup bek asal Belgia yang dibeli dari Atletico Madrid musim panas lalu itu.


Nuhun for visit Meski Awali Musim dengan Buruk, Spurs Diyakini Akan Segera Bangkit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar