Jumat, 11 September 2015

Berita Sepak Bola : Masih Seret Gol, Benteke Dinilai Kurang 'Dimanja' Rekan-rekan Setimnya

Berita Sepak Bola : Masih Seret Gol, Benteke Dinilai Kurang 'Dimanja' Rekan-rekan Setimnya

sumber berita Masih Seret Gol, Benteke Dinilai Kurang 'Dimanja' Rekan-rekan Setimnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c3c51c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C1928520C30A168310C720Cmasih0Eseret0Egol0Ebenteke0Edinilai0Ekurang0Edimanja0Erekan0Erekan0Esetimnya/story01.htm
Liverpool - Christian Benteke sejauh ini dinilai masih tampil tak memuaskan dan belum memberikan banyak gol untuk Liverpool. Ada yang menilai itu bukan salah Benteke, melainkan kurangnya servis dari rekan-rekan setimnya.

Dibeli mahal dari Aston Villa dengan banderol 32,5 juta poundsterling, Benteke baru bikin satu gol dari empat pertandingan Premier League, yakni saat menang tipis 1-0 atas Bournemouth.

Padahal menurut catatan Whoscored, Benteke bikin rata-rata 2,5 tembakan 1,8 umpan kunci, dan 1 dribel per pertandingan. Sudah begitu, Benteke memberi dimensi berbeda pada permainan The Reds.

Benteke, yang kerap memenangi duel udara dengan pemain lawan, mampu membuka ruang untuk rekan-rekannya. Namun, hingga saat ini Benteke maupun Liverpool masih sulit bikin gol, dengan hanya dua gol dibuat.

Wajar jika keraguan mulai menyelimuti Benteke di mana striker asal Belgia itu dianggap tidak cocok dengan pola permainan Liverpool. Namun, eks bek Liverpool, Jamie Carragher, tak sependapat dengan itu.

Menurut Carragher, Benteke sudah tampil baik dan diyakini akan segera mencetak banyak gol. Kini yang harus diperbaiki adalah umpan-umpan yang memanjakan Benteke dari rekan-rekan setimnya, sehingga pemain 24 tahun itu tidak perlu repot-repot mencari bola.

"Soal Liverpool, tentu bak bumi dan langit jika membandingkan soal gol dengan beberapa musim lalu ketika Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling masih ada di sana, tapi dua pemain sudah pergi," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Christian Benteke adalah pembelian mahal yang bakal mendatangkan lagi gol-gol tersebut, dan setelah melalui empat laga, mereka sama sekali tidak memberinya servis yang bagus," sambungnya.

"Saya tidak akan menanyakan soal Benteke, saya pikir dia sudah tampil cukup baik dalam hal penguasaan bola dan dia mampu bikin satu gol, tapi untuk saat ini Liverpool tidak kreatif dan jelas mereka tidak melayaninya dengan baik," tutup Carragher.
Nuhun for visit Masih Seret Gol, Benteke Dinilai Kurang 'Dimanja' Rekan-rekan Setimnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar